Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

2 Kalapas Nusakambangan Diganti, Ini Penggantinya

Info Terkini | Monday, 14 Nov 2022, 13:47 WIB

Cilacap - Dua kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) di Nusakambangan diganti dalam acara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di lapangan Lapas Karanganyar pada hari Senin (14/11/2022)

Dua kursi pimpinan Kepala Lapas di pulau penjara telah resmi berganti. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya berita acara serah terima jabatan. Hisam Wibowo menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karanganyar menggantikan Riko Purnama Candra, dan Riko Purnama Candra sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih menggantikan Fajar Nur Cahyono.Prosesi serah terima jabatan digelar di lapangan Lapas Karanganyar siang ini dan disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin.

Memberikan sambutannya, Kakanwil mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Fajar Nur Cahyono."Terima kasih banyak Fajar Nur Cahyono yang telah menjalankan tugas dengan amanah dan berintegritas, semoga menjadi legacy dan pahala karena telah mempertahankan bahwa Nusakambangan ini tetap menjadi tempat yang luar biasa dan ikon pemasyarakatan," kata Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah A Yuspahruddin

Kalapas Batu yang merupakan Koordinator Wilayah Nusakambangan, I Putu Murdiana menyampaikan ucapan selamatnya kepada Kalapas Pasir putih dan Kalapas Karanganyar yang baru."Selamat kepada Hisam Wibowo atas dilantiknya menjadi kalapas karanganyar yang baru dan juga kepada Ka KPLP Lapas Batu menjadi PLT Kalapas Pasir Putih, Riko Purnama Candra semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan bertanggung jawab." Ucap I Putu MurdianaAcara sertijab ini turut dihadiri Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, para Kepala UPT se-Cilacap dan Nusakambangan, Kepala Polsek Nusakambangan, Perwakilan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan, Pejabat Administrasi Kantor Wilayah dan UPT se Cilacap dan Nusakambangan.

#kemenkumhamri#ditjenpas#kemenkumhamjateng#kemenkumhampasti#LapasBatuSAKTI#AYuspahruddin

2 Kalapas Nusakambangan Diganti, Ini Penggantinya, Foto : Humas Lapas Batu

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image