Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lameta Palembang

Kalapas Kelas I Palembang Berikan Penguatan Pada Tim Humas.

Info Terkini | Monday, 14 Nov 2022, 13:20 WIB

Kalapas Kelas I Palembang Berikan Penguatan Pada Tim Humas.

Palembang – Tim Humas Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel mengikuti penguatan Kehumasan, kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kalapas dilaksanakan pada pukul 09.00. Senin (14/11/22).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kalapas Kelas I Palembang Yulius Sahruzah yang dihadiri oleh seluruh Tim Humas Lapas Kelas I Palembang. Ia mengatakan dengan adanya kegiatan ini Humas Lapas Palembang agar dapat membuat berita dan mengembangkan citra positif untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia terutama pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang.

"Setiap kegiatan kehumasan harus ada output yang dihasilkan, bukan hanya kliping. Tapi juga harus berdampak, sehingga dapat tercerna dengan baik oleh masyarakat.” Ucap Yulius.

Humas memiliki peranan yang besar dalam menyampaikan informasi yang benar dan terpercaya, jika ada kekeliruan dalam menyampaikan informasi segera diperbaiki dan jangan memberi ruang untuk masyarakat berasumsi.

"Penting untuk kita mengcounter berita negatif tentang pemasyarakatan, karena itu merupakan pondasi untuk perbaikan dan tentunya kita juga harus menyampaikan suatu informasi yang benar dan bisa dicerna oleh masyarakat.” Tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image