Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Lapas Besi

Ajarkan Gaya Hidup Sehat, Lapas Besi Ajak Warga Binaan Senam Pagi

Info Terkini | Monday, 14 Nov 2022, 10:15 WIB
dok. humas lapas besi

Cilacap – INFO_PAS. Sebagai upaya melaksanakan pola hidup sehat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi mengajak WBP untuk melaksanakan senam pagi, Senin (14/11).

Kegiatan senam pagi dilaksanakan di halaman blok hunian A yang diikuti oleh seluruh WBP yang menempati blok A. Dengan dipandu oleh Staf Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Kepala Sub Seksi Registrasi beserta Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik, Sugeng Sayogo, kegiatan senam pagi ini berjalan lancar.

Senam di pagi hari merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melalui gerakan senam secara dinamis akan melancarkan peredaran darah untuk menjaga kestabilan fungsi jantung. Selain itu melalui olahraga ini dapat meningkatkan stamina dan mengurangi tingkat stress WBP dalam menjalani masa pidana.

Kepala Lapas Besi, Sulardi menyampaikan dengan adanya senam pagi secara rutin ini dapat meningkatkan pelayanan bagi WBP dalam bidang kesehatan dan pembinaan pola hidup sehat. Ini adalah upaya kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan semangat WBP dalam mengikuti kegiatan senam pagi. Semoga dengan adanya kegiatan senam pagi ini, WBP Lapas Besi tetap terjaga kesehatannya, karena dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang kuat”, tutur Sulardi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image