Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rita Puspita

Jaga Kekompakan , Rutan Kebumen Gelar FMD Bagi Pegawai

Olahraga | Saturday, 12 Nov 2022, 19:56 WIB
sumber:humasrumen

Kebumen- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen laksanakan kegiatan Fisik Mental Disiplin (FMD) bagi pegawainya, Sabtu (12/11).

Bertempat di Kampoeng Etnik Kebumen, nampak seluruh pegawai beserta pejabat struktural mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias dan penuh semangat.

Beberapa kegiatan Outbound diikuti oleh seluruh pegawai diantaranya, flying fox, sepeda terbang, jaring ketangkasan dan beberapa games yang melatih kekompakan satu sama lain serta melatih konsentrasi. Kegiatan dilanjutkan dengan beramah tamah bersama usai kegiatan.

Selain itu ada yang unik dalam kegiatan FMD tahun ini. Kepala Rutan Kebumen, Halasson Sinaga beserta seluruh pegawainya berjalan kaki menuju tempat outbound. Perjalanan kurang lebih sekitar 2 Kilometer.

Kepala Rutan Kebumen berharap seluruh pegawai bisa menjaga kekompakan satu sama lain melalui kegiatan Fisik Mental Disiplin ini.

“selain untuk meningkatkan fisik, bahwasannya kegiatan FMD ini juga dilaksanakan untuk membangun karakter dan meningkatkan solidaritas sesama rekan sejawat” Ujar Halasson. (RP)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image