Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Deffy Ruspiyandy

Deklarasi BNKAB Kota Bandung, Dukung Anies Sepenuhnya

Politik | Thursday, 10 Nov 2022, 06:14 WIB

Derasnya dukungan Anies Baswedan untuk maju pada Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti di berbagai wilayah. Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) Kota Bandung merasa perlu menjadi bagian terpenting dalam upaya menciptakan calon pemimpin masa depan yang adil, jujur dan amanah.

Dihadiri sekitar 150 orang, Deklarasi BNKAB Kota Bandung digelar di Aula Gedung Propinsi Jawa Barat (8/11) dengan beragam rangkai acara yang intinya semua yang hadir akan mengawal, mengamankan dan memenangkan Anies Baswedan pada Pipres mendatang. Tak mengherankan pekik dukungan yang menggelegar menggema di ruangan tersebut.

Pengurus DPP BNKAB, DPW BNKAB Jawa Barat, dan DPD BNKAB Kota Bandung berfoto bersama saat Deklarasi BNKAB Kota Bandung yang mendukung Anies Baswedan Untuk Menjadi Presiden Tahun 2024 (FOTO : Bidang Media dan Informatika BNKAB Kota Bandung)

DR H Komarudin, MM, ketua Dewan Pimpinan Wilayah BNKAN Propinsi Jawa Barat mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran relawan Anies di Kota Bandung dan ia merasa bersyukur jika seluruh pendukung Anies dapat berkumpul dan sepakat untuk berjuang bersama mensosialisasikan Anies ke seluruh pelosok di Jawa Barat dan dimulai di Kota Bandung. "Selamat datang kepada seluruh, relawan, pengurus dari pusat sampai daerah, inisiator dan simpatisan Anies untuk bersatu dan sama-sama berjuang mendukungnya jadi Presiden," tegasnya.

Ketua DPP BNKAB DR Fifi Hanafia, SE, MM menegaskan jika Anies Baswedan itu dilahirkan di Kuningan dan ada di Jawa Barat. Jadi siapapun yang tinggal di Jabar ini sangat pantas untuk mendukung Pak Anies jadi Presiden. "Rasanya keterlaluan kalau Pak Anies itu kalah di propinsi ini. Makanya mari kita bersatu padu mengawalnya sampai terwujud apa yang kita harapkan. Anies For Presiden 2024," katanya dalam kesempatan itu.

Sementara Sekretaris Jenderal DPP BNKAB, Tasiroen mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi deklarasi dukungan kepada Anies dan DPD BNKAB Kota Bandung adalah kpengurusan yang diberi SK ke-81 dan semoga mampu bekerja keras untuk Anies di Kota Bandung in. Kita pun untuk mewujudkan hal ini nantinya perlu juga bekerja sama dengan partai-partai pengusung Anies Baswedan," ujarnya saat memberi sambutan.

Salah satu inisiator BNKAB, Isra A Sanaki, SHi, M menegaskan kita semua sangatpantasuntuk mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden pada tahun 2024. "Saya katakan dia itu adalah orang yang cerdas,jujur, amanah, bertanggung jawab serta sudah terbukti keberhasilannya memimpin Jakarta. Makanya mari kita dukung Anies sesuai kemampuan kita karena kita semua butuh sosok seperti beliau untuk negeri ini," terangnya.

Penyerahan SK Kepengurusan DPD BNKAB Kota Bandung oleh DR H Komarudin kepada Doddy Wahyono. (BIdang Media dan Informatika BNKAB Kota Bandung)

Setelah dilantik oleh Ketua DPW BNKAB Jawa Barat, Ketua DPD BNKAB Kota Bandung, Doddy Wahyono mengatakan jika deklarasi ini sendiri merupakan gerakan moral yang mengajak masyarakat untuk berpikir cerdas memilih pemimpin yang mampu mengatasi masalah yang terjadi selama ini. Maka jangan salah mari pilih Anies karena di lapangan Pak Anies Baswedan sudah teruji. Terima kasih pula saya sampaikan kepada para penasihat BNKAB Kota Bandung serta jajaran pengurus dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan acara ini"

Pada kesempatan itu dilakukan pla penyerahan SK Pengurus DPD BNKAB Kota Bandung, Stempel dan bendera BNKAB juga semua hadirin mengucapkan deklarasi untuk mendukung Anies dan menjadikan Presiden pada tahun 2024. Selain itu hadirin pun menyanyikan lagu Indonesia Raya serta lagu Mars BNKAB yang diciptakan Uliansyah Datuk yang dipimpin Leini Trisnawati serta disuguhi pula penampilan Rampak Sekar Bidang Seni Budaya DPW BNKAB Jawa Barat yang menyanyikan lagu "Presien Urang 2024" ciptaan AEK Wijaya yang juga menjadi Ketua Bidang Seni Budaya BNKAB Propinsi Jawa Barat.***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image