Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhtadi

Investasi Properti di Bekasi

Bisnis | Tuesday, 08 Nov 2022, 14:59 WIB

Saat ini , Bekasi merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan masyarakat yang hendak ke Jakarta. Memang dikarenakan Jakarta sudah cukup penuh dan padat. Selain itu, bekasi juga terdapat banyak sekali pabrik yang mana masyarakat datang ke Bekasi untuk bekerja.

Sehinnga, kita ketahui daya tarik bekasi sangat tinggi bagi masyarakat luar untuk datang mencari kerja . Tak dipungkiri banyak sekali mereka yang bekerja di Bekasi juga menjadi warga tetap kota ini.

Investasi Properti di Bekasi Semakin Naik

Menurut situs bekasi media , bahwa terjadinya kenaikan investasi properti di bekasi dikarenakan dekatnya lokasi dengan Jakarta dan akses transportasi yang mudah serta meningkatnya pembangunan infrastruktur.

Selain itu, sebagaimana yang tertera di berita satu, salah satu Chief Executive Officer yang bernama Benlis mengatakan bahwa peningkatan investasi properti semakin legit dan naik dengan beberapa pendukung yaitu:

Hal ini juga didukung pesat pembangunan perumahan, pusat belanja, apartemen, hingga perkantoran dan infrastuktur akses KRL double tract, LRT dan MRT serta tol Becakayu sebagai penanda perkembangan kota.

Dengan begini sangat jelas sekali bahwa investasi properti sangat menjajikan.

Sangat sayang sekali , bila Anda yang ingin berinvestasi properti tidak menggunakan kesempatan emas ini. Sudah banyak sekali orang yang berinvestasi properti, seperti kost, kontrakan dan rumah di Bekasi. Nah berikut ini kami berikan tips investasi properti di Bekasi.

Tips Investasi Properti di Bekasi

Bagi anda yang berencana untuk investasi properti , maka bisa mengikuti dan mempertimbangkan tips berikut ini.

Beli Properti Saat Harga Stabil

Harga properti di kawasan Industri seperti Bekasi relatif stabil. Artinya Anda dapat berinvestasi properti kapan pun. Namun lebih hati hati , Anda dapa mengecek ulang dengan mencari informasi di Internet, tanya ke agen properti, dan terjun riset secara langsung.

Ketika Ada Penawaran Properti Murah

Banyak sekali properti yang sukses menghasilkan passive income di Bekasi. Perlu diketahui namun kadang kadang Ada sebagian warga bekasi asli yang menjual tanah dan properti dengan harga relatif lebih murah. Anda dapat membelinya saat itu juga. Tapi Anda tetap harus mengecek seluruh surat dan keadaanya ya.

Cek Market Pasar Anda

Jika Anda sedang mencari properti untuk investasi, tentu anda harus mengetahui letak properti tersebut. Bila mana Anda hendak investasi berupa kontrakan, maka tentu lebih Anda memilih properti yang berlokasi dekat pabrik atau usaha. Sehingga kedepannya Anda dapat meraih keuntungan yang bagus.

Pilih Properti yang Dekat dengan Fasilitas Umum

Salah satu hal yang biasa dipertimbangkan masyarakat ketika hendak membeli rumah adalah dekatnya dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, transportasi dan lain sebagainya.

Artinya jika Anda berinvestasi properti yang lokasinya dekat dengan fasilitas umum, maka dimungkinkan banyak yang berminat dengan properti Anda.

Sangat dianjurkan untuk Anda semua melakukan survei lokasi untuk memastikkan kelayakan properti untuk menjadi barang investasi Anda.

Bila mana anda masih bingung keterangan di atas, maka solusi terbaik dengan berkonsultasi ke konsultan properti dan ahli bangunan di Bekasi seperti Akmal Gemilang agar maksimal bisnis anda di kemudian hari. Tertarik untuk investasi properti di Bekasi ? Segera lakukan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image