Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Ambarawa

Pastikan Kondisi Aman, Kalapas Ambarawa lakukan Kontrol Keliling Lapas

Olahraga | Tuesday, 08 Nov 2022, 14:02 WIB
Dok:HumasLasambawa

AMBARAWA- Lapas Ambarawa melakukan langkah cepat atas perintah dan arahan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Direktur Keamanan dan Ketertiban serta Kadivpas Jawa Tengah dengan melakukan kontrol kondisi Lapas, Selasa (08/11/2022).

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan ini dalama rangka Deteksi dini dan Mitigasi resiko sebagai langkah antisipasi atas gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas kelasnya.

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan bahwa kontrol keliling ini untuk memastikan keadaan dan kondisi Lapas Ambarawa dalam keadaan aman dan terkendali, dimana akhir-akhir ini marak terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas/Rutan khususnya terkait pelarian warga binaan ucapnya.

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto juga menyampaikan kegiatan kontrol keliling ini didampingi oleh pejabat struktural, tim satopspatnal dan regu pengamanan, dari hasil kontrol keliling menyeluruh dari blok hunian, dapur, gereja dan bengkel kerja dipastikan dalam kondisi aman dan terkendali jelasnya.

Diakhir kegiatan kontrol keliling ini Kalapas Ambarawa Agus Heryanto berpesan kepada semua petugas khususnya regu pengamanan jangan lengah, tetap waspada dan lakukan kontrol keliling di jam-jam rawan dan titik-titik yang dianggap rawan. (LASAMBAWA)

Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image