Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Joni Samudera

Fitur Lengkap Dari Aplikasi GB WhatsApp Apk Terbaru

Teknologi | Thursday, 09 Dec 2021, 15:57 WIB

Download Fitur Lengkap Dari Aplikasi GB WhatsApp Apk Terbaru sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Whatsapp ialah aplikasi chat no satu di dunia. Aplikasi berlogo warna hijau ini nyaris senantiasa terdapat di tiap smartphone. Whatsapp ataupun WA disukai sebab menyuguhkan fitur yang dibutuhkan oleh banyak orang. Kendati demikian, WA masih mempunyai banyak kekurangan. Perihal ini setelah itu melatarbelakangi sebagian orang buat menghasilkan aplikasi GBWhatsapp.

GB WA mulai diketahui semenjak sebagian tahun terakhir. Penggunanya juga terus menjadi bertambah tiap hari. Sebagian besar penggunanya merupakan anak muda umur di dasar 30 tahun. Kenapa banyak orang mengenakan aplikasi ini? Apakah lebih unggul daripada aplikasi WA yang asli?

Memahami GBWhatsapp

Pada dasarnya, GB WA ialah modifikasi dari Whatsapp. Oleh karena itu, GB WA kerap diucap selaku WA mod. Modifikasi yang dicoba merupakan meningkatkan bermacam fitur yang tidak terdapat di aplikasi aslinya. Siapa yang melaksanakan modifikasi ini? GB WA ialah hasil karya seorang yang memiliki nama alias Has 007. Orang ini disebut- sebut selaku anggota XDA senior.

GB WhatsApp berperan seperti aplikasi Whatsapp biasa. Cuma saja terdapat sebagian bonus fitur yang mengakomodasi kebutuhan pemakainya. Aplikasi Whatsapp formal dinilai lebih terbatas sebab pengguna tidak dapat melaksanakan lebih dalam, paling utama buat hal- hal yang berhubungan dengan pribadi.

Singkatnya, pengembang GB WA membagikan Kamu akses buat melaksanakan pengaturan lebih lanjut terhadap aplikasi yang Kamu miliki.

Keunggulan Fitur GBWhatsapp

Pengguna GB WA sangat banyak serta terus meningkat tiap harinya. Di tiap area pergaulan tentu Kamu hendak menciptakan pengguna aplikasi mod yang satu ini. Misalnya di area sekolah, di kampus, tempat kerja, serta lain sebagainya. Apakah Kamu tercantum salah satu penggunanya?

Terdapat banyak alibi kenapa orang lebih mempunyai Whatsapp mod dibanding dengan aplikasi resminya. Keunggulan GB WA di dasar inilah yang membuat orang- orang berpaling dari aplikasi formal. Penasaran?

Fashion DND

Fashion Do Not Disturb ataupun yang lebih diketahui dengan DND merupakan fitur yang membolehkan Kamu mematikan koneksi internet spesial buat GB WA. Jadi, Kamu tidak hendak tersendat dengan pesan- pesan ataupun panggilan yang masuk. Fitur ini sesuai buat Kamu yang lagi tidak mau diganggu tanpa wajib mematikan ponsel ataupun internet secara totalitas.

Kontrol Pribadi Lengkap

Kontrol terhadap pribadi yang terdapat di aplikasi Whatsapp formal sangat terbatas. Jika Kamu mengenakan GB WA, Kamu jadi lebih bebas dalam melaksanakan pengaturan ataupun kontrol terhadap pribadi Kamu sendiri di aplikasi tersebut.

Contoh pengaturan ataupun kontrol pribadi yang diartikan antara lain:

Mengendalikan nampak ataupun tidaknya status online

Menyalakan ataupun mematikan centang ciri pesan diterima

Menyalakan ataupun mematikan ciri pesan sudah dibaca

Mengendalikan akses terhadap mikrofon

Mengendalikan nampak ataupun tidaknya kala lagi merekam pesan suara

Mengendalikan kemunculan status pengetikan

Penjadwalan buat mengirim pesan

Fitur- fitur di atas tentu tidak dapat Kamu temukan pada aplikasi Whatsapp tipe formal. Oleh karena seperti itu, orang- orang lebih memilah buat memakai GB WA.

Bisa Menyembunyikan Status Mengetik

Kala lagi berbalas pesan lewat Whatsapp, tidak tidak sering Kamu menciptakan lawan bicara Kamu memperlihatkan status“ mengetik”. Status tersebut timbul kala seorang lagi mengetikkan suatu pesan. Apabila orang tersebut menyudahi mengetik, statusnya menghilang.

GB WA sediakan opsi buat menyembunyikan status mengetik. Jadi, lawan bicara Kamu tidak mengenali apakah Kamu lagi mengetik ataupun tidak.

Bisa Menyembunyikan Status Pengiriman Pesan

ernahkah Kamu mencermati ciri centang yang terdapat tiap mengirim pesan di Whatsapp?

Centang 1 bercorak abu- abu menunjukkan pesan belum terkirim

Centang 2 bercorak abu- abu menunjukkan pesan telah diterima tetapi belum dibaca

Centang 2 bercorak biru menunjukkan kalau pesan telah terkirim serta sudah dibaca

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image