Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hilal akbar Firdaus

Kangen Water Penipu? Ini Penjelasan Sebenarnya

Gaya Hidup | Thursday, 09 Dec 2021, 14:08 WIB

Jika anda mendengar berita tentang kangen water apa yang pertama anda tahu ? kangen water penipu? Tidak salah kalau saat ini hanya berita itu yang anda ketahui. Banyak sekali media – media online yang memberitakan kebohongan – kebohongan tentang khasiat dari air yang di produksi oleh mesin kangen water.

PT. Enagic Indonesia selaku distributor resmi mesin ini sampai di tuntut harus menyabut brosur nya yang menyatakan kalau air kangen water dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit hingga penyakit kronis seperti jantung, stroke, dan diabetes. Menurut saya stigma yang membenarkan bahwa kangen water penipu dan tidak memiliki khasiat atau bahkan sama seperti air biasanya itu salah.

Mereka yang membenarkan hal tersebut sepertinya belum mengetahui data dan fakta – fakta sebenarnya tentang mesin kangen water. Selama ini hanya mendapat kabar yang tidak benar dan langsung mempercayai berita tersebut. Nyatanya ada banyak loh pakar – pakar kesehatan dunia sampai jurnal kesehatan yang membenarkan baiknya mengkonsumsi air dengan pH tinggi yang terionisasi dengan kandungan gas hidrogen alkali.

Sekarang pertanyaan nya dimana kita bisa mendapatkan air dengan pH tinggi yang sudah terionisasi dengan kandungan gas hidrogen di dalam nya? Ya mesin kangen water lah jawaban nya. Ingat jangan salah persepsi ya! Mesin kangen water bukan lah mesin filter tetapi mesin Electrolized Reduced Water (ERP) yakni mesin yang mengionisasi memisahkan zat asam dan basa.

Sekali lagi mereka yang mengatakan kangen water penipu, mereka belum tahu data dan fakta sebenarnya. Sekarang di sini saya akan memaparkan fakta tentang air terbaik yang dihasilkan mesin kangen water. Menurut Dr. Willian Kelly Eidem, dia adalah salah satu dokter yang mampu menyembuhkan penyakit kanker mengatakan “ Air Alkali, yang di produksi oleh mesin Electrolized Reduced Water adalah menjadi kemajuan terpenting dalam pengelolahan kesehatan sejak penemuan penicillin oleh Alexander Fleming. Sedikit informasi penicillin adalah antibiotik yang mampu mempercepat kesembuhan.

Selain itu Dokter kepresidenan Amerika Serikan Gerald Bresnahan mengatakan “ dengan meminum air alkali, dapat membuat tubuh menjadi basa dengan sangat mudah dan ratusan ribu pasien sudah merasakan manfaatnya. Air alkali mampu merevolusi kesehatan, vitalitas, dan kebugaran”

Penulis buku The pH Miracle Series Robert O Young PhD, menyebutkan “ bila ada yang bertanya pada saya tolong pilihkan satu cara untuk menjadikan tubuh saya memiliki kesehatan yang baik, jawabannya sangatlah mudah! Mulailah minum air alkali yang terionisasi”

Bagaimana? Sudah tiga pakar kesehatan lho yang mengatakan air alkali sangat baik untuk kesehatan.

Sekarang dimana kita bisa menemukan air dengan pH tinggi memliki zat basa dan mengandung alkali yang terionisasi yang baik untuk kesehatan kita? Dengan memiliki mesin kangen water jawaban nya. Mesin ini mampu memproduksi air biasa menjadi air yang mengandung alkali terionisasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image