Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Didin

Fitur Menarik GB Whatsapp & Cara Install Terbaru Download Disini

Teknologi | Thursday, 09 Dec 2021, 12:41 WIB

Link Download GB Whatsapp Terbaru 2021 dibawah ini :

DOWNLOAD 1 >> DISINI
DOWNLOAD 2 >>
DISNI

Mengingat WhatsApp adalah aplikasi untuk berkomunikasi paling laris, WhatsApp GB menjadi salah satu varian WA Mod yang sangat populer. Hal ini juga didukung dari jumlah total download GBWhatsApp yang mencapai hingga jutaan.

Selain itu, untuk sebagian orang mungkin merasa tidak asing ketika mendengar aplikasi GB WhatsApp. Pasalnya, aplikasi ini memang memiliki sangat banyak penggunanya terutama di indonesia.

Alasan kenapa aplikasi ini lebih dipilih daripada aplikasi WhatsApp originalnya adalah tentu saja karena fitur yang diberikan. Aplikasi ini menawarkan sangat banyak fitur yang akan membuat penggunanya lebih leluasa ketika menggunakan WhatsApp sebagai alat untuk komunikasi.

GB WhatsApp juga seringkali disandingkan dengan Whatsapp Plus sebagai saingannya. Pasalnya, kedua varian WhatsApp Mod ini menjadi aplikasi andalan ketika ingin menggunakan dua WhatsApp dalam satu HP Android.

Meskipun dengan banyaknya fitur yang diberikan, GB WA ternyata bisa digunakan secara gratis. Berbagai fitur tersebut dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda.

Fitur dari WA GB

Ada beberapa fitur unggulan dari aplikasi GBWhatsApp yang membuat sebagian orang ingin menggunakannya dibandingkan varian dari WhatsApp Mod yang lainnya. Berikut diantaranya dibawah ini.

1. Balas Chat Otomatis

Fitur ini sering kali digunakan oleh seseorang pemilik akun WhatsApp yang ditujukan untuk bisnis. Dengan membalas pesan otomatis, maka anda bisa menjawab setiap chat atau pesan yang masuk pada akun WhatsApp anda tanpa perlu mengetiknya secara manual.

2. Tema WhatsApp

Tema di WA GB merupakan salah satu fitur yang cukup berguna. Dengan mengganti tema pada WhatsApp, maka anda tidak akan mudah bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Bagusnya lagi, GBWhatsApp memberikan cukup banyak pilihan tema di dalamnya.

3. Dual WhatsApp

Tahukah anda bahwa APK GB WhatsApp dapat digunakan secara bersamaan dengan WA original di dalam satu HP android? Cukup dengan menginstalnya, maka anda bisa menggunakan dua akun WHatsapp di dalam satu HP saja.

4. Menyembunyikan Centang

Fitur paling dicari dari APK GB Whatsapp adalah centang pada chat yang disembunyikan. Anda dapat menyembunyikan centang pesan Anda, baik itu centang dua biru (dibaca) maupun centang dua (terkirim) yang tampil di kontak anda.

5. Mengirim Banyak Gambar

WhatsApp pada dasarnya menerapkan di sistemnya agar hanya dapat mengirim gambar dengan jumlah maksimal 10 saja. Namun dengan menggunakan APK GBWhatsApp, anda bisa mengirimkan gambar dengan jumlah yang banyak atau lebih dari 10 sekaligus.

6. Status Video Panjang

Salah satu fitur paling favorit di GBWhatsApp adalah mampu membuat status video dengan durasi yang panjang. Anda hanya bisa memasang status video selama 30 detik di WA original, akan tetapi untuk APK GB WhatsApp anda bisa mengupload video hingga 7 menit lamanya.

7. Menjadwalkan Pesan Otomatis

Selain dapat mengirimkan pesan secara otomatis, GB WA juga mampu mengirimkan pesan otomatis dengan mengaturnya sesuai dengan jadwal. Fitur ini sangat efektif apabila anda ingin mengirimkan sebuah chat pada waktu yang dibutuhkan saja.

Cara Install GBWhatsApp

Install GB WhatsApp di HP android, sebenarnya sangat mudah karena seperti halnya melakukan install aplikasi pada umumnya. Akan tetapi karena aplikasi GB WA ini bukan dari google play store, maka ada beberapa langkah langkah yang harus dilakukan.

Panduan cara install aplikasi GB WhatsApp terbaru:

Pertama download APK GB WhatsApp melalui link diatas.
Sebelum melakukan install, akses menu Pengaturan HP Android.
Kemudian masuk ke dalam menu pengaturan Keamanan.
Aktifkan opsi penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
Lalu lakukan instalasi aplikasi GBWhatsApp seperti biasa.
Setelah itu buka aplikasinya lalu lakukan login atau daftar.
Selesai.

Pada tahap nomor enam, anda akan ditampilkan halaman awal pendaftaran yang mirip seperti di aplikasi WhatsApp original. Anda bisa langsung login menggunakan akun WhatsApp yang sudah ada atau mendaftar akun WA baru.

Setelah sudah berhasil masuk ke aplikasi WA GB menggunakan akun WhatsApp, maka anda sudah bisa menggunakan semua fitur yang ada dan termasuk fitur yang telah disebutkan sebelumnya diatas.

Sebagai catatan tambahan, pastikan untuk selalu mengupdate aplikasi GBWhatsApp jika tersedia pembaruan versi terbaru. Hal ini ditujukan agar bisa terhindar dari masalah bug maupun fitur anti banned.

Untuk update GB WhatsApp sebenarnya terbilang cukup mudah. Anda bisa memperbaruinya melalui menu pengaturan aplikasi atau anda juga bisa download ulang GB WA pada artikel ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image