Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Momely

Dua Jawara Reportase Hibahkan Buku ke Perpustakaan de Talenta Lib

Eduaksi | Tuesday, 01 Nov 2022, 14:14 WIB

Paska acara seremonial pemberian hadiah kejuaraan lomba vidio reportase yang diselenggarakan oleh MAN 1 Sleman, dua peserta lomba dari MTsN 6 Bantul yaitu Ahnaf Nada Shabihah dari kelas IX D dan Muhammad Fauzan Abdillah dari kelas VII A menuju gedung perpustakaan. Didampingi oleh guru pembimbing mereka menyerahkan tiga buah buku yang didapatkan secara cuma-cuma pada acara pembagian doorprise yang sekaligus pembagian hadiah bagi para juara reportase (Senin 31/10/22).

Tiga buku yang dihadiahkan merupakan hasil doorprize ketika acara penyerahan hadiah yang digelar dalam rangka menyambut bulan bahasa. Tidak tanggung-tanggung buku yang dihibahkan berjudul Ciuman Buat Surga karangan Asma Nadia, Petaka Umat Islam karangan Alif Maulana Akbar. serta Andai Surga dan Neraka Tiada karangan Nur Aris. Tema yang diusung kali ini adalah semarak bulan bahasa 60 tahun MAN 1 Sleman. Kegiatan yang bernuansa literasi itu juga dihadiri oleh bunda literasi Kabupaten Sleman Ibu Kustini Sri Purnomo.

Para Jawara Reportase Menghibahkan Buku ke Perpustakaan

Kepala Madrasah Mafrudah memberikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa sehingga meraih juara harapan II. “Selamat atas keberhasilan yang telah diraih, semoga kedepanya bisa lebih meningkat. Masih harus banyak berlatih dan belajar untuk mendapatkan hasil maksimal. Buku-buku yang telah kalian dapatkan semoga bisa dibaca oleh banyak orang di perpustakaan,” ujar Mafrudah.

Senada dengan hal tersebut pendamping dan sekaligus pembimbing lomba vidio reportade Heisma Arya Demokrawati berpesan kepada para jawara bahwa “buku-buku tersebut dihibahkan ke perpustakaan agar dapat bermanfaat untuk banyak pemustaka dan menambah koleksi yang ada di perpustakaan de’Talenta Lib”, tutur Heisma.

dok.HAD

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image