Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

Pimpin Apel Pagi, Karutan Kebumen: Petugas Piket Diharapkan Isi Buku Piket

Info Terkini | Monday, 31 Oct 2022, 09:22 WIB
sumber:humasrumen

Kebumen- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen pimpin apel pagi staf, Senin (31/10). Apel dilaksanakan di halaman depan Rutan Kelas IIB Kebumen.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Kebumen, Halasson Sinaga menyampaikan pentingnya menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku serta tetap menjalankan perintah dengan baik demi kepentingan instansi.

Selanjutnya Halasson berpesan kepada petugas perbantuan piket siang dan malam yang berasal dari staf untuk selalu mengisi buku piket dengan benar dan sistematis.

“saya berpesan kepada petugas piket staf siang dan malam agar selalu mengisi buku piket dengan benar dan sistematis. Artinya petugas mengisinya sesuai jam dan kegiatan yang dilaksanakannya selama piket siang atau malam berlangsung” Ujar Halasson.

Terakhir Halasson menegaskan bahwa petugas piket siang bisa melaporkan apabila ditemukan penyimpangan atau hal-hal yang bisa menganggu keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Kelas IIB Kebumen. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image