Jambrong Tak Mau Tombok

Image
yan osmana
Curhat | Sunday, 30 Oct 2022, 07:41 WIB

Jambrong Tak Mau Tombok

Entah apa gerangan yang dialami Jambrong (40) sebut saja demikian, hari ini terlihat sayu tak seperti har-hari biasanya. Terlihat tak bersemangat menjalani hidup. Biasanya selalu riang gembira penuh tawa tapi sekarang malah bagai patung tak bercelana dalam.

Melihat kondisi teman karibku seperti iti, aku pun merasa kasian dan segera beranjak menghampirinya.

" Mbrong Jambrong, Kamu lagi apa?. Kok, murung banget. Padahal terlihat rapi, habis dari mana mau kemana nih? . Ledeku

Tak pelak, ledekanku mengagetkan si Jambrong yang tengah melamun di teras rumahnya. " Eh..jon. iya jon tadi habis jalan-jalan ngilangin suntuk".

Wuih canggih, jalan-jalan kemana nih, kok kaga ngajak-ngajak mbrong".

" Hehehe Iya jon. Biasa oh jon ngilangin setres. Soalnya Aku lagi pusing bingit. Karena Besok aku harus punya duit sepuluh juta. Buat ini dan itu, bikin pala ku mau pecah. Pokonya pusing..pusing."

" Ouh walah terus gimana mbrong?. Kamu sudah ada solusinya?". Tanyaku kemudian

" Entahlah jon, malah tadi pas jalan-jalan. Aku nemu tumpukan duit, kalau dilihat sih sekitar 5 jutanan, tapi engga aku ambil jon. Tak biarkan dijalan".

" Waduh, sok-sokan kamu. Hayuh ambil bareng. Barangkali masih gletak dijalan".

" Males ah, sana kamu ambil sendiri yang 5 juta tadi. Sebab, aku kan lgi butuh duite 10 juta. Masa aku nombok 5 juta lagi".

Jambrooonggggggggggggg

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Praktisi ngudud ngopi terus moci

Getirnya Cinta PSK

Tolong, Saya Lagi belajar Qonaah

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image