Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

Jambrong Tak Mau Tombok

Curhat | Sunday, 30 Oct 2022, 07:41 WIB

Jambrong Tak Mau Tombok

Entah apa gerangan yang dialami Jambrong (40) sebut saja demikian, hari ini terlihat sayu tak seperti har-hari biasanya. Terlihat tak bersemangat menjalani hidup. Biasanya selalu riang gembira penuh tawa tapi sekarang malah bagai patung tak bercelana dalam.

Melihat kondisi teman karibku seperti iti, aku pun merasa kasian dan segera beranjak menghampirinya.

" Mbrong Jambrong, Kamu lagi apa?. Kok, murung banget. Padahal terlihat rapi, habis dari mana mau kemana nih? . Ledeku

Tak pelak, ledekanku mengagetkan si Jambrong yang tengah melamun di teras rumahnya. " Eh..jon. iya jon tadi habis jalan-jalan ngilangin suntuk".

Wuih canggih, jalan-jalan kemana nih, kok kaga ngajak-ngajak mbrong".

" Hehehe Iya jon. Biasa oh jon ngilangin setres. Soalnya Aku lagi pusing bingit. Karena Besok aku harus punya duit sepuluh juta. Buat ini dan itu, bikin pala ku mau pecah. Pokonya pusing..pusing."

" Ouh walah terus gimana mbrong?. Kamu sudah ada solusinya?". Tanyaku kemudian

" Entahlah jon, malah tadi pas jalan-jalan. Aku nemu tumpukan duit, kalau dilihat sih sekitar 5 jutanan, tapi engga aku ambil jon. Tak biarkan dijalan".

" Waduh, sok-sokan kamu. Hayuh ambil bareng. Barangkali masih gletak dijalan".

" Males ah, sana kamu ambil sendiri yang 5 juta tadi. Sebab, aku kan lgi butuh duite 10 juta. Masa aku nombok 5 juta lagi".

Jambrooonggggggggggggg

  • #y
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image