Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Orang Gamers

Kecelakaan Itaewon "Halloween" hancur... 146 tewas, 150 terluka

Info Terkini | Sunday, 30 Oct 2022, 04:47 WIB
Sumber google gambar ( liputan 6)

Korban tewas dalam kecelakaan Halloween menghancurkan di Itaewon- ro, Yongsan- gu, Seoul, yang terjadi sekitar 11 pada tanggal 29, meningkat menjadi 146.
Pemadam kebakaran mengatakan pada briefing di tempat pada pukul 4 pagi pada tanggal 30 bahwa" 146 orang tewas dan 150 orang terluka." Ini merupakan peningkatan 26 dari 120 kematian yang dihitung pada briefing 240 sebelumnya. Kecelakaan itu terjadi di dekat sebuah klub di Itaewon- ro. Pemadam kebakaran menjelaskan pada briefing," Seperti yang diketahui bahwa almarhum terutama berasal dari sekitar klub, kami mencari di sekitar klub tiga kali."Beberapa korban luka ditemukan di gang atau pinggir jalan selain di sekitar lokasi kecelakaan, tetapi dalam kasus ini, ditentukan bahwa orang yang terluka yang dapat berjalan sendiri keluar dari lokasi kecelakaan.
Dari korban tewas, 101 dipindahkan ke rumah sakit terdekat dan 45 diabadikan di Gimnasium Dalam Ruangan Serbaguna Wonhyoro. Namun, ia menambahkan bahwa kota Seoul berencana untuk mengamankan kamar mayat di sebuah rumah sakit di Seoul dan mengangkut mayat 45 tua yang diabadikan di gimnasium ke kamar mayat masing- masing rumah sakit.Identitas korban tewas belum ditentukan. Kantor Polisi Yongsan menjelaskan bahwa mereka menerima laporan orang hilang dari kota Seoul dan bahwa pengalaman penyelidikan ilmiah yang dikirim oleh polisi akan mengidentifikasi orang yang meninggal dan mengirimkannya ke keluarga yang ditinggalkan. Polisi telah mengirim 110 personel forensik ke tempat kejadian.
Namun, polisi mengatakan," Belum dikonfirmasi" tentang scuttlebutt keterlibatan narkoba yang diangkat di Internet.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image