Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dewi sri Hardiani

Meriahkan Malam Puncak HUT RI Ke-77, Kepala Desa Cinunuk Beri Apresiasi Kreatifitas Warga

Ngariung | Wednesday, 26 Oct 2022, 13:46 WIB
sambutan Kepala Desa Cinunuk

Bandung - Edi juarsa (kepala desa Cinunuk) ikut serta dalam memeriahkan semaraknya malam puncak HUT RI ke-77 di kampung cipadati rt 03 rw 01. Dalam acara yang diselenggarakan pada 25 Oktober 2022 tersebut beliau menyampaikan sambutan-sambutannya di hadapan masyarakat rt 03 rw 01.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa bangga nya terhadap warga kampung Cipadati terkhusus para pemuda yang telah mengatur acara yang sangat meriah dengan konsep acara yang sangat menarik.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan malam Puncak HUT RI ke -77 di kampung Cipadati rt 03 rw 01 ini yang alhamdulillah berjalan dengan meriah dan aman. Para pemuda yang ikut serta dalam acara ini juga patut untuk diacungi jempol. Rangkaian demi rangkaian acara diikuti dengan antusias warga yang Masyaallah. Mulai dari pengajian hingga malam ini yaitu acara malam Puncak. Kerja sama warga dan kreatifitasnya yang saling bersinergi untuk memeriahkan acara ini sangat amat patut diapresiasi"

Dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari balita hingga orang dewasa. Acara malam Puncak HUT RI yang biasa diadakan setiap tahun ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi para warga. Karena selain dihadiri oleh ketua desa cinunuk, dalam acara tersebut juga diadakan tampilan-tampilan seni yang diikuti oleh seluruh segmentasi masyarakat yang turut andil dalam memeriahkan acara tahunan tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image