Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wa Sarki

Download Aplikasi YouTube Go Versi Terbaru 2021 Gratis

Teknologi | Wednesday, 08 Dec 2021, 16:24 WIB

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi YouTube Go, kalian bisa menggunakan link download yang sudah kami sediakan di bawah ini.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI
LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Review Youtube Go Apk

Youtube Go sendiri yakni sesuatu aplikasi Youtube yang nyatanya lebih hemat kuota, karena kalian bisa melihat video dengan resolusi 144, 240, 360p, 480, 720×60, dan sampai 1080. Bukan hanya itu saja, tetapi kalian pula bisa mendownloadnya gratis.

Keuntungan mengenakan Youtube Go sendiri memanglah sangat banyak, salah satunya ialah semacam yang sudah kami sebutkan tadi. Namun disisi lain, tampaknya di tahun 2021 ini Youtube Go tidak bisa lagi di download melalui Playstore.

Dimana Mengenai ini belum kami ketahui informasinya, bukan soal itu saja melainkan dikala ini banyak sekali para pengguna Android yang mencari- cari aplikasi Youtube Go entah di browser maupun di media yang lain. Hendak tetapi pada kesempatan kali ini kami hendak membantu kalian sepenuhnya.

Karena sesuai dengan perkataan kami sebelumnya, jika kami hendak membagikan Link Download Youtube Go Apk Jenis Terbaru 2021& Jenis Lama. Sehingga kalian bisa mengunduh aplikasinya dengan melalui link yang sudah kami sediakan.

Kelebihan YouTube Go APK Dibandingkan YouTube Biasa

Oh iya, bila kamu tertarik ingin mengenakan aplikasi YouTube GO bisa langsung klik tombol download berikut ini aja:

Nah, berikut ini ialah kelebihan yang terdapat pada aplikasi YouTube GO. Jadi, wajib banget nih kamu simak baik- baik!

1. Ukuran Aplikasinya Lebih Ringan

Salah satu kelebihan YouTube Go ialah aplikasi ini memiliki ukuran lebih ringan dibandingkan aplikasi YouTube biasa. Bayangkan kamu hanya perlu memerlukan ruang dekat 7, 6MB saja buat bisa install aplikasi YouTube GO di smartphone kamu.

Tidak cuma itu, aplikasi YouTube GO kala dijalankan hanya mengambil kapasitas data dekat 66MB aja. Jadi, dengan mengenakan aplikasi YouTube GO kamu tidak perlu lagi deh, cari tau tata cara mengatasi memori internal yang penuh.

2. Lebih Hemat Kuota Internet

Kelebihan YouTube GO dibandingkan aplikasi YouTube biasa yang kedua ialah aplikasi ini lebih hemat kuota internet. Apabila selama ini kamu harus download video YouTube ke galeri terlebih dahulu buat bisa mengirit kuota internet, dengan mengenakan aplikasi YouTube GO tidak perlu lagi deh.

Soalnya dengan aplikasi ini kamu bisa memilah kualitas video yang rendah supaya bisa mengirit kuota internet. Oh iya, kabarnya aplikasi ini dibuat memanglah buat pengguna YouTube yang memiliki kuota internet yang pas- pasan loh gaes.

3. Membagikan Video YouTube Lebih Mudah

Kelebihan YouTube GO yang ketiga ialah kamu bisa membagikan video YouTube yang sudah di- unduh tadi dengan mudah. Yups, aplikasi ini bisa pula buat transfer video YouTube loh.

“ Apakah butuh kuota buat transfer video YouTube tersebut?”

Jawabannya“ Enggak dong!“. Jadi, kamu bisa dengan bebas mengirim hasil download video YouTube tadi ke temen- temen kamu. Caranya dengan klik aja tombol Share di bagian, sehabis itu pilih device yang ingin dikirim, sehabis itu tunggu proses pengiriman video sampai berakhir deh.

4. Kompatibel dengan Segala Sistem Operasi

Kelebihan aplikasi YouTube GO dibandingkan aplikasi YouTube biasa yang keempat ialah aplikasi ini kompatibel dengan segala sistem operasi.

Nyatanya buat smartphone yang masih mengenakan sistem operasi yang rendah semacam Jelly Bean ke bawah, kamu masih bisa kok di- install aplikasi YouTube GO.

Nah, bila selama ini kamu tidak bisa download aplikasi yang tidak kompatibel di Play Store semacam Turbo Downloader yang manfaatnya buat download video YouTube, mending kamu download dan instal aplikasi YouTube GO aja gaes.

5. Bisa Putar Video Terlebih Dahulu Dikala saat sebelum Download Videonya

Selanjutnya kelebihan YouTube GO yang kelima ialah kamu bisa memutar videonya terlebih dahulu dikala saat sebelum mendownloadnya. Jadi, dikala saat sebelum download video YouTube, kamu bisa melihat- amati sekilas isi dari video YouTube tersebut.

Jadi, kamu tinggal klik tombol‘ PUTAR’ buat melihat video YouTube tersebut. Mengenai ini berfungsi buat meminimalisir ketidaksesuain kamu terhadap video yang di- unduh.

Terlebih disaat ini banyak orang yang mengenakan tata cara clickbait yang isi kontennya tidak sesuai dengan judul dan thumbnailnya. Tata cara ini sih memanglah kilat mendapatkan keuntungan dari YouTube, namun tidak buat jangka yang panjang.

6. Bisa Pilih Kualitas Video yang Di- download

Kelebihan YouTube GO dibandingkan aplikasi YouTube biasa yang berikutnya ialah kamu bisa memilah kualitas video yang hendak di- unduh sesuai dengan keinginan kamu.

Nah, ini pula yakni salah satu faktor kenapa aplikasi YouTube GO sangat hemat kuota. Karena, kamu bisa memilah kualitas yang rendah buat menyimpan video YouTube.

Eits, namun kamu pula bisa kok memilah kualitas video besar dan pula standar, buat ukurannya berbeda- beda tergantung dari video YouTube tersebut.

Masing- masing ada kelebihan pasti ada kekurangannya pula dong. Nah, kayaknya bakalan lebih lengkap lagi, bila kita bahas kekurang YouTube GO dibandingkan aplikasi YouTube biasa deh.

Jadi, buat kamu yang mau tau pula kekurangan YouTube GO bisa langsung disimak nih!

Kekurangan YouTube Go Apk Dibandingkan YouTube Biasa

Nah, berikut ini sebagian kekurangan aplikasi YouTube GO yang wajib kamu ketahui!

1. Kualitas Video Sangat Rendah

Semacam yang sudah kita ketahui bila mengenakan YouTube GO kamu bisa memilah kualitas video yang di idamkan terlebih ada kualitas yang rendah.

Hendak tetapi, buat kualitas video yang rendah ini sangat tidak direkomendasikan sekali, karena video rendah ini pasti hasilnya begitu kurang baik. Sehingga, buat kamu yang mempunyai kasus kesehatan mata hendak sangat tersendat sekali.

Oleh sebab itu, mau tidak mau kamu harus memilah kualitas video YouTube yang besar. Sehingga, tidak hendak mengusik penglihatan kamu kala melihat video YouTube.

2. Tidak Terdapat Fitur Komentar

Kekurangan YouTube GO yang kedua ialah tidak tersedianya fitur kolom komentar. Semacam yang kita ketahui, buat jadi YouTuber pendatang baru dari nol hingga sukses ialah dengan berhubungan di kolom komentar.

Dengan tidak adanya fitur kolom komentar di YouTube GO ini, kamu mau tidak mau harus membuka aplikasi YouTube biasa buat membalas maupun berhubungan dengan subscriber di kolom komentar.

3. Tidak Bisa Memandang Profil Channel YouTube Orang Lain

Kekurangan aplikasi YouTube GO yang ketiga ialah kamu tidak bisa memandang profil channel YouTube orang lain maupun milik sendiri. Yups, semacam yang sudah dikabarkan, bila aplikasi ini digunakan buat pengguna yang tidak mempunyai banyak kuota.

Akhirnya YouTube meniadakan fitur buat memandang profil channel YouTube orang lain maupun milik diri sendiri. Eits, namun kamu masih bisa kok subscribe channel orang lain melalui aplikasi YouTube GO ini.

4. Tidak Bisa Memandang Trending YouTube

Kekurangan aplikasi YouTube Go yang keempat ialah kamu tidak memandang trending yang ada di YouTube. Salah satu mengidentifikasi yang lagi viral di YouTube ialah dengan memandang trending.

Buat memandang trending di Indonesia saja tidak bisa terlebih buat memandang trending YouTube di negara lain. Jadi, sangat disayangkan aja sih, tidak bisa memandang trending YouTube melalui YouTube GO.

5. Tidak Bisa Memandang Notifikasi

Kekurangan aplikasi YouTube GO selanjutnya ialah kamu tidak bisa memandang notifikasi yang masuk. Notifikasi ini berfungsi buat memberitahu kamu channel YouTube yang sudah publish video,.

Tidak cuma itu, notifikasi tersebut pula hendak memberitahu kamu bila ada like, komentar terlebih subscriber channel YouTube kamu pula. Jadi, buat memandang notifikasi YouTube yang masuk ialah dengan mengenakan aplikasi YouTube biasa gaes.

6. Tidak Ada Tombol Like dan Dislike

Kekurangan YouTube GO yang berikutnya ialah tidak tersedianya tombol like dan pula dislike. Pasti bila kamu menggemari video YouTube, kamu hendak memberikan apresiasi dengan tombol like kan?

Demikian pula sebaliknya, apabila kamu tidak menggemari video YouTube yang ditonton, sampai kamu hendak memberikan tombol dislike. Nah, sayangnya di YouTube GO kedua tombol tersebut tidak terdapat.

Jadi, bila kamu ingin memberikan like maupun dislike harus melalui aplikasi YouTube biasa maupun bisa pula melalui browser dengan menghadiri website YouTube.

Metode Install Youtube Go Apk di Android& iOs

Sehabis kalian berhasil mendownload aplikasinya, tentu biar bisa memanfaatkannya sampai kalian perlu memasang aplikasinya terlebih dahulu. Buat yang ingin tahu caranya, sampai langsung saja silahkan lihat langkah- langkahnya semacam berikut.

Dini silahkan Download Youtube Go Apk di atas

Setelah itu kalian berangkat ke Pengaturan smartphone

Sehabis itu memilah menu Keamanan

Apabila sudah silahakn centang Sumber Tidak Dikenal

Sehabis itu Install aplikasinya

Dan tunggu sampai prosesnya selesai

Jadi salah satu alibi kalian harus mengatifkan fitur Unknown Source( sumber tidak dikenal) ialah aplikasi ini tidak kalian download di playstore. Sehingga kalian wajib buat mengatifkannya terlebih dahulu di disaat ingin memasang Aplikasi Youtube Go.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan terbaru yang sudah kami share kepada kalian sepenuhnya tentang Youtube Go Apk Jenis Terkini& Jenis Lama( Download). Mudah- gampang aplikasi yang sudah kami bagikan ini dapat bermanfaat buat kalian sepenuhnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image