Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

Petugas Kesehatan Rutan Kebumen Umumkan Tata Tertib Berobat

Info Terkini | Monday, 24 Oct 2022, 08:30 WIB
sumber:humasrumen

Kebumen,INFO_PAS- Petugas kesehatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen memberikan arahan terkait tata tertib jam berobat kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Kebumen, Sabtu (22/10). Kegiatan pengarahan dilaksanakan di Lapangan dalam Rutan Kebumen usai senam bersama dilaksanakan.

CPNS Dokter dan Perawat Rutan Kebumen menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan serta menjaga lingkungan sekitar kamar. Selain itu pengobatan di dalam klinik Rutan Kebumen dilaksanakan sesuai jam berobat yang telah dibuat.

“seluruh warga binaan upayakan berobat dalam jam yang telah ditentukan yaitu 07.30-19.30, meski kami siap on call 24 jam, jika diantara bapak/ibu ada yang merasa punya keluhan sakit segera saja ke klinik dan jangan ditunda-tunda agar dapat kami tindak lanjuti pengobatannya” ujar Tieka, salah satu perawat di Rutan Kebumen.

Selanjutnya Dokter Billa, CPNS Dokter di Rutan Kebumen mengatakan pentingnya mengkonsumsi obat rutin yang telah diresepkan kepada warga binaan yang sakit.

“obat yang telah saya resepkan harap dikonsumsi sesuai aturannya, tentu semua itu bertujuan agar penyakit yang diderita bisa terkontrol dan tidak kambuh lagi “ Ungkap Dokter Billa. (RTA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image