Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ice Banana

Download GB WA (GB WhatsApp) Apk Pro Update Versi Terbaru

Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 23:10 WIB

Download GB WA (GB WhatsApp) Apk Pro Update Versi Terbaru dan untuk link download kamu bisa akses di bawah ini :

LINK DOWNLOAD >> DISINI

GB WhatsApp( GB WA) merupakan modifikasi pesan praktis WhatsApp yang sangat terkenal digunakan oleh jutaan pengguna. Rata- rata pengguna memilah memakai GB WA ini sebab kecewa dengan terbatasnya fitur- fitur yang ada pada WhatsApp biasa.

Terdapat banyak fitur yang ada pada GB WhatsApp semacam mengubah tema, menyalin status, mengirim file sampai 50 MB, mengirim lebih dari 10 foto sekalian, menyembunyikan ciri centang, online tanpa nampak oleh kontak, dll.

Seluruh fitur- fitur pada GB WhatsApp dapat kalian nikmati nantinya sehabis mendownloadnya lewat link WA GB dibawah.

GB WhatsApp

Sepintas kalian bisa jadi memandang tidak terdapat yang salah dengan aplikasi pesan praktis WhatsApp. Tetapi sesungguhnya banyak sekali fitur- fitur yang tidak terdapat pada aplikasi ini meski pengembang aplikasi ini sering memperbarui WhatsApp.

Di sisi lain, pihak ketiga yang meningkatkan GB WhatsApp terus meningkatkan fitur- fitur mutahir yang tidak hendak kalian temukan pada aplikasi pesan praktis WhatsApp membuat sebagian pengguna WhatsApp bergeser memakai GB WA.

Pastinya tidak terdapat yang salah untuk kalian buat coba memakai aplikasi WA GB dengan bermacam fitur yang ditawarkan terlebih ini hendak membolehkan kalian memakai dual akun WhatsApp cuma dengan satu fitur tanpa melaksanakan uninstall pada WhatsApp biasa.

Tipe GB WhatsApp

GB WhatsApp senantiasa diperbarui oleh developernya dengan meningkatkan bermacam fitur- fitur baru serta membetulkan bug pada tipe tadinya.

Dikala ini tipe GB WhatsApp terkini merupakan tipe 17. 80. 0 dengan salah satu fitur andalannya Anti- Banned yang membuat akun WhatsApp lebih nyaman dari ancaman banned oleh pihak WhatsApp sebab memakai aplikasi pihak ketiga.

Tidak hanya tipe terkini, kalian pula senantiasa dapat memakai GB WhatsApp tipe lama sebab aku senantiasa menyertakan link WA GB tipe tadinya.

Unduh GB WhatsApp Tipe Terbaru

Nama Aplikasi : GB WhatsApp

Tipe Apk : v17. 80. 0

Ukuran File : 48, 1 MB

Jumlah Download : 6. 000. 000

Support Tipe Android :+4. 3

Terakhir Diperbarui : 1 hari lalu

Apabila kalian tersendat dengan tampilan iklan pada aplikasi GB WhatsApp tipe HeyMods, kalian dapat memakai GB WhatsApp Pro dari AlexMods yang pula sudah kami sertakan link downloadnya dibawah. Fitur- fitur GB WA dari AlexMods mirip dengan GB WA HeyMods serta lebih ramah pengguna sebab menunjukkan iklan yang sedikit.

GB WhatsApp Tipe Lama

Tidak hanya GB WhatsApp terkini, kalian pula dapat mendownload GB WA tipe tadinya apabila kalian masih mau memakai GB WhatsApp tipe tadinya, untuk linknya kami sudah siapkan di atas.

Fitur GB WhatsApp

Terdapat banyak fitur- fitur mutahir ditawarkan oleh GB WhatsApp yang tidak hendak kalian temukan pada aplikasi pesan praktis WhatsApp biasa.

Berikut fitur- fitur ditawarkan oleh WA GB yang nyatanya hendak membuat kamu suka dengan aplikasi GB WhatsApp ini.

1. Tema

Pada GB WhatsApp terdapat banyak opsi tema yang dapat kalian pakai buat mengubah tema default WhatsApp yang terasa mulai membosankan cuma dengan sekali klik.

Tema ini terbuat oleh sesama pengguna GB WA yang setelah itu mendistribusikannya kepada pengguna lain secara free. Kalian juga dapat mendesain tema sendiri serta membagikannya pada orang lain.

2. Dual Akun

Salah satu fitur terbaik pada GB WhatsApp merupakan kalian dapat memakai GB WA di smartphone tanpa melaksanakan uninstall aplikasi pesan praktis WhatsApp biasa.

Dengan terinstallnya GB WA hingga kalian dapat memakai dual akun WhatsApp pada satu fitur tanpa terdapat konflik antar aplikasi.

3. Media

Kalian yang sudah memakai WhatsApp sepanjang bertahun tahun tentu sangat ketahui kekurangan aplikasi ini dalam perihal batas optimal pengiriman media( gambar, video, pesan suara) yang cuma 16 MB ataupun setara dengan video berdurasi 90 detik sampai 3 menit.

Batas ini pastinya sangat menganggu pengguna WhatsApp. Tetapi dengan GB WA kalian dapat mengirim video sampai 50 MB serta audio sebesar 100 MB.

4. Emoji

Secara default GB WhatsApp sediakan bermacam berbagai emoji keren dapat digunakan buat membuat cantik pesan yang hendak kalian kirim pada kontakmu.

Emoji yang ada pada GB WA hendak terasa ekslusif sebab tampilannya berbeda dengan emoji WhatsApp Mod yang lain serta seluruh itu free kalian pakai.

5. Foto

Pada WhatsApp biasa kalian bisa jadi kerap jengkel dengan penyusutan mutu gambar yang kalian kirim ataupun terima dari kontakmu sebab memanglah WhatsApp menghalangi gambar beresolusi besar.

Tetapi dengan GB WhatsApp kalian tidak butuh lagi hadapi permasalahan semacam itu sebab GB WA sanggup mengirim gambar berdimensi sampai 18 MB tanpa penyusutan resolusi.

Tidak hanya itu, aplikasi WA GB pula membuat kamu bisa mengirim 10 gambar sekalian pada kontakmu.

6. Keamanan

Dari segi keamanan GB WA tidak butuh diragukan lagi sebab kalian tidak memerlukan aplikasi bonus buat melindungi seluruh aktivitasmu di WA GB berkat fitur keamanan berbentuk PIN, sidik jari ataupun Pola yang hendak mengunci aplikasi ini setiapkali kalian tidak memakainya.

Berkat fitur ini kalian tidak butuh khawatir lagi terdapat seorang yang hendak menyadap WhatsApp kalian ataupun terdapat orang yang hendak membaca percakapan dengan salah satu kontakmu.

7. Nomor Root

Sebagian pengguna WhatsApp ragu- ragu memakai GB WhatsApp sebab menyangka perlunya melaksanakan root pada smartphone saat sebelum memakai GB WA Apk ini sama semacam dengan WhatsApp Mod lain yang banyak tersebar.

Kalian tidak butuh melaksanakan root sama sekali pada smartphonemu dikala hendak memakai GB WhatsApp. Perihal ini pula yang jadi salah satu keunggulan GB WA dibanding WhatsApp Mod yang lain.

8. Privasi

Dikala memakai GB WhatsApp kalian tidak hendak kekurangan fitur- fitur mutahir yang hendak melindungi privasimu senantiasa terlindungi dengan sangat baik. Berikut fitur- fitur yang ditawarkan WA GB dalam perihal proteksi pribadi:

Sembunyikan last seen, kontakmu tidak hendak ketahui kapan kalian terakhir kali online ataupun membuka WhatsApp sehabis mengaktifkan fitur ini.

Sembunyikan akun dari status tampilan kontak, berkat fitur ini kalian tidak hendak nampak online dalam tampilan status kontakmu tetapi kalian senantiasa dapat memandang mereka.

Saring panggilan masuk, kalian dapat memakai fitur ini apabila tidak mau menerima panggilan dari salah satu kontakmu yang hendak membuat panggilan mereka terputus otomatis apabila menghubungimu.

Anti hapus pesan, fitur ini membolehkan kalian buat senantiasa membaca pesan yang dikirim kontakmu meski mereka dengan seketika menghapusnya.

Anti hapus status, mirip dengan fitur tadinya ini pula hendak membuat kamu dapat membaca status kontakmu meski mereka sudah menghapusnya.

Sembunyikan ciri centang, fitur ini dapat menyembunyikan ciri centang bercorak biru telah dibaca ataupun ciri centang telah terkirim dari kontakmu.

Tampilkan centang biru sehabis balasan, dengan fitur ini kalian baru hendak menunjukkan centang biru sehabis membalas pesan dari kontakmu.

Tidak hanya di atas, masih banyak fitur- fitur mutahir dari GB WhatsApp yang dapat kalian eksplore sendiri nantinya mulai dari dark fashion, status video sampai 7 menit, menyalin status WhatsApp( foto, video, kutipan, dll), meningkatkan stiker sebanyak yang kalian mau, mengganti icon aplikasi, dll.

Metode Install GB WhatsApp

Menginstall WA GB di smarphone sama saja semacam dikala kalian menginstall aplikasi yang lain yang kalian unduh dari luar Google Play Store.

Tetapi apabila ini pengalaman pertamamu menginstall aplikasi dari luar Play Store hingga kalian dapat menjajaki langkah demi langkah mengintall WA GB berikut ini.

1. Yakinkan kalian unduh WA GB( file Apk) lewat link unduh WA GB diatas.

2. Sehabis terdownload, klik INSTALL aplikasi WA GB buat mengawali proses instalasi.

3. Bila kalian dimohon mengaktifkan sumber tidak diketahui hingga berangkat ke Pengaturan

4. Lalu Masuk lagi ke bagian Keamanan

5. Sumber tidak diketahui buat mengaktifkan fitur tersebut.

6. Tunggu sebagian dikala sampai aplikasi terinstall kemudian BUKA WA GB.

7. Accept ketentuan serta syarat pemakaian aplikasi kemudian masukkan no sedangkan yang mau kalian pakai di GB WhatsApp.

8. Berakhir, saat ini kalian dapat menikmati bermacam fitur- fitur hebat yang ditawarkan GB WA.

Kesimpulan

GB WhatsApp ialah aplikasi pesan praktis powerfull yang dapat kalian pakai buat mengambil alih guna WhatsApp biasa. Tetapi saat sebelum memakainya hendaknya kalian memakai no alternatif buat menjauhi efek nomormu dibanned dari WhatsApp Inc.

Postingan Unduh WA GB ini hendak terus di pembaharuan apabila terdapat pembaruan pada aplikasi GB WhatsApp. Jangan kurang ingat memberikan pengalamanmu memakai WA GB pada kolom pendapat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image