Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Joni Samudera

GB WhatsApp Terbaru Versi 2021 Update

Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 22:38 WIB

Download GB WhatsApp Terbaru Versi 2021 Update sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Terdapat banyak sekali keterbatasan pada aplikasi Whatsapp formal yang seluruhnya itu dapat terselesaikan bila kamu mengubahnya dengan GBWhatsapp.

Sebut saja fitur ubah theme yang pada tipe originalnya cuma memiliki sedikit opsi serta terksean membosankan. Buat kamu yang sensitif dengan permasalahan penampilan tema dari WA hingga GBWhatsapp mempunyai tema yang lebih bermacam- macam.

Dengan memakai GBWhatsApp, Kamu dapat mengubah tema dengan cocok selera sebab terdapat banyak sekali opsi yang keren serta tidak membosankan.

Belum lagi masih terdapat fitur lain yang menarik buat kamu pakai lewat pengaturan MOD yang telah ada pada GB WA ini.

Nah, buat kamu yang mau mengenali lebih dalam seluruh fitur yang terdapat pada GB WA saat sebelum memakainya. Silahkan ikuti ulasan lengkap menimpa GBWhatsapp berikut ini.

Fitur- fitur GBWhatsapp apk

Buat kamu yang baru awal kali memakai aplikasi WA mod hingga nyatanya hendak bahagia dengan fitur- fitur yang terdapat pada GB Whatsapp ini.

Karena perbandingan antara aplikasi WA formal serta tipe modnya terbilang sangat jauh. Sehingga nyatanya aplikasi mod ini dapat membuat pengalaman chat kamu jadi lebih mengasyikkan lagi.

1. Jumlah bacaan pada status yang lebih banyak

Sempatkah kalian membuat status WA setelah itu tidak dapat upload sebab bacaan yang kalian buat sangat panjang? Bila iya hingga pada app GBWhatsapp ini dapat membuat jumlah bacaan status yang lebih panjang dari app tipe aslinya.

GB WhatsApp memperbolehkan para penggunanya buat membuat status bacaan sampai 255 kepribadian. Sebaliknya Whatsapp yang tipe ori- nya cuma memperbolehkan penggunanya buat membuat status bacaan sampai 139 kepribadian saja.

2. Dimensi media yang lebih besar

Dengan terus menjadi berkembangnya teknologi hingga kebutuhan modern dikala ini pula terus menjadi lingkungan. Khasiat whatsapp saat ini bukan cuma buat berkirim pesan bacaan saja.

Melainkan pula dapat berkirim gambar, video, sampai dokumen lain yang seluruhnya itu dapat terkirim lewat aplikasi WA ini.

Pada app tipe aslinya cuma dapat mengirim file optimal 15 MB saja. Berbeda dengan tipe orinya, pada GBWhatsapp kamu dapat mengirim file dengan dimensi sampai 50 MB.

3. Copy status

Dikala kita melihat- lihat status kepunyaan pengguna WA lain nyatanya terkadang mau menaruh status bagus itu bukan? Entah itu foto lucu ataupun video menarik yang lain.

Karena status gambar ataupun video itu hendak lenyap dengan sendirinya sehabis 24 jam. Nah, bila kamu mau menyimpannya hingga tidak butuh lagi pakai aplikasi dari pihak ketiga.

Lumayan pakai GBWhatsapp APK saja sebab telah mempunyai fitur copy status yang dapat kamu simpan ke memori HP kamu. Sehingga status itu dapat kamu amati kembali secara offline ataupun di share kembali ke orang lain dalam waktu yang berbeda.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image