Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

Loyalitas Generation Gelar Bazar di Kafe Plazgozz Makassar

Info Terkini | Friday, 21 Oct 2022, 22:28 WIB

MAKASSAR - Loyalitas Generation sebagai wadah perkumpulan pelajar di salah satu SMA di Kota Makassar baru saja menggelar bazar penggalangan dana di Kafe Plazgozz Makassar, Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan), Jumat 21 Oktober 2022.

Dalam kegiatan bazar tersebut, Loyalitas Generation menghadirkan Band Indie yang tengah naik daun, Blumontana.

Ketua Loyalitas Generation, Adit mengatakan bazar yang digelar pihaknya di Kafe Plazgozz merupakan bazar yang kedua kalinya mereka selenggarakan.

"Selain bazar, kami juga sering mengadakan bakti sosial (Baksos) ke panti asuhan dan berbagi untuk masyarakat di jalanan," ujar Adit.

Loyalitas Generation sendiri, kata Adit, merupakan perkumpulan dari pelajar angkatan 2024 yang saat ini tengah menempuh pendidikan di sekolahnya.

"Kami sudah mulai menggelar sejumlah agenda kegiatan sejak Maret 2022 lalu," tambahnya.

Adapun tujuan Loyalitas Generation menggelar bazar untuk yang kedua kalinya ini, kata Adit, yakni untuk menggalang dana untuk melaksanakan kegiatan berikutnya.

"Sekaligus juga mempererat silaturahmi Loyalitas Generation," sambungnya.

Adit pun berharap, ke depannya jalinan tali silaturahmi Loyalitas Generation bisa semakin erat dan solid.

"Harapan kami ke depan semoga semakin solid dan bisa mengadakan acara yang lebih meriah," ungkapnya.

Sementara itu, pihak fasilitator bazar Loyalitas Generation dalam hal ini Plazgozz Kafe Makassar mengapresiasi pihak Loyalitas Generation yang telah menghadirkan band Indie Blumontana di Plazgozz.

"Kami mengapresiasi karena mereka menampilkan band indie yang tengah naik daun yakni Blumontana dan mereka bisa menghadirkannya di Plazgozz dan ini salah satu achievment untuk Plazgozz," kata Manajer Plazgozz Kafe, Irsan.

Pihaknya pun bersyukur lantaran sejauh ini bisa menangani dengan baik setiap event bazar yang diselenggarakan masyarakat di Plazgozz Kafe.

"Kami dari pihak Plazgozz bisa menghandel dengan baik bazar yang diadakan masyarakat di tempat kami. Saya juga mengapresiasi pihak panitia Loyalitas Generation karena mereka sudah mengaware kegiatan bazar mereka termasuk soal keamanan sehingga kegiatannya berjalan lancar," tuturnya.

Plazgozz Kafe, kata Irsan, juga berharap semoga ke depannya semakin banyak kalangan milenial di Kota Makassar yang melirik Plazgozz sebagai lokasi bazar maupun tempat nongkrong yang nyaman untuk anak muda.

"Setelah bazar ini pihak Plazgozz berharap kalangan milenial bisa melirik venue Plazgozz sebagai tempat bazar dan tempat nongkrong yang nyaman untuk anak muda," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image