Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin CPNS Rutan Temanggung Bekerja sama dengan Kodim 0706 Temanggung

Info Terkini | Thursday, 20 Oct 2022, 10:02 WIB

Temanggung, Info_Pas, Dalam rangka membina fisik dan mental CPNS 2021 Rutan Temanggung melaksanakan fisik mental dan disiplin (FMD) di Alun-alun kota Temanggung bekerja sama dengan Kodim 0706 Temanggung Rabu (19/10).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh CPNS tahun 2021 yang bertugas di Rutan Temanggung. Kegiatan FMD ini bertujuan untuk membina mental dan kedisiplinan dan juga jiwa korsa antar CPNS sebelum mereka diangkat menjadi ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada awal tahun 2023.

Kegiatan FMD ini di awali dengan pemeriksaan kesehatan seluruh peserta FMD, selanjutnya dilakukan peregangan otot. Para peserta melaksanakan lari sejauh 2.4 km sebelum dilanjutkan dengan Peraturan Baris Berbaris (PBB)

Kepala Rutan Temanggung, Syaikoni, menerangkan bahwa kegiatan FMD sebagai pembinaan fisik mental dan disiplin para CPNS sebelum diangkat sepagai PNS di awal tahun depan.

“ikuti arahan Pembina (dari Kodim 0706 Temanggung) dengan serius. Kegiatan ini akan membentuk fisik mental dan disiplin kalian” syaikoni dalam arahan pada saat apel pembukaan FMD. (Humas Rutan Temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image