Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sarkem wati

Keuntungan Dan Bahaya Penggunaan GB WhatsApp Apk

Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 11:43 WIB

Download GB WhatsApp Apk Versi Baru sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI

GB Whatsapp Apk ialah salah satu aplikasi whatsapp mod yang sangat terkenal serta banyak di cari para pengguna whatsapp. Aplikasi whatsapp tipe modifikasi ini awal kali di kembangkan oleh modder yang bernama Fouad Mokdad.

Tetapi dengan bermacam alibi tertentu pengembang memutuskan buat tidak melanjutkan aplikasi GBWA apk ini. Serta saat ini GB Whatsapp APK sudah berpindah tangan serta dilanjutkan pengembangnya oleh Regu Heymods. Sejak pengembangannya di lanjutkan oleh regu heymods.

Bermacam fitur baru yang tadinya tidak terdapat saat ini sudah ada di aplikasi GBWHatsApp tipe terkini yang di kembangkan oleh regu heymods. Sebagian fitur tersebut antara lain semacam Facebook Messenger Chat Head, Stiker animasi, video call lebih dari 8 orang, serta sebagainya.

Nah, buat kalian yang mau bergeser memakai aplikasi GBWhatsApp tipe terkini yang dibesarkan oleh pengembang regu heymods. Silahkan kalian dapat unduh file nya di postingan ini. Tidak hanya itu kami pula membahas sebagian data berarti yang lain terpaut GBWhatsApp By Heymods ini.

Sekilas Terpaut GB WhatsApp APK

Saat sebelum kalian mengarah link unduh aplikasi GB WhatsApp APK. ALangkah baiknya bila kalian mengenali terlebih dulu sebagian data berarti terpaut GB WhatsApp Mod Apk ini.

Aplikasi whatsapp mod yang tadinya di kembangkan oleh Fouad Mokdad ini ialah aplikasi whatsapp mod sangat terkenal. Dengan memakai aplikasi ini kalian dapat menikmati bermacam fitur bonus yang tidak terdapat di WA APK tipe aslinya.

Bukan cuma itu saja, bermacam fitur whatsapp di tipe official yang dirasa penggunaanya tidak optimal sebab terdapat batasan- batasan tertentu. Saat ini dengan memakai aplikasi whatsapp tipe modifikasi yang satu ini fitur- fitur tersebut dapat kalian pakai secara optimal.

Sebagian Fitur GB WA APK

Semacam yang kami jelaskan tadi, kalau bermacam fitur baru sudah di tambahkan di GB WA APK yang dibesarkan oleh regu heymods. Fiturfitur ini pastinya sangat menolong para penggunanya buat melaksanakan bermacam kegiatan di aplikasi GBWA.

Nah, apa saja fitur baru di GBWhatsApp Apk tipe terkini by Heymods. com? Silahkan ikuti data sepenuhnya berikut ini.

Video call lebih dari 8 orang

Video call secara bertepatan lebih dari 8 orang dapat kalian jalani dengan memakai aplikasi GBWhatsapp. Fitur ini pastinya sangat bermanfaat di tengah pandemi covid 19 ini dimana kita wajib melindungi jarak dengan orang- orang dekat.

Stiker Animasi

Stiker animasi sesungguhnya kalian dapat memakainya di whatsapp official. Cuma saja buat memperoleh fitur tersebut kalian wajib memakai aplikasi pihak ketiga yang unduh terlebih dulu di google play store.

Nah, di GBWHatsapp yang dibesarkan oleh regu heymods ini. Bermacam stiker animasi telah ada serta dapat kalian pakai langsung.

Terjemahkan Bacaan Percakapan

Fitur ini sangat menolong paling utama buat kalian yang kerap berbicara dengan orang lain yang berbeda bahasa. Dengan terdapatnya fitur ini hingga bacaan obrolan dapat langsung di terjemahkan ke bahasa indonesia supaya lebih gampang buat berbicara.

Kerahasiaan spesial Buat Kontak

No HP yang di taukan dengan aplikasi whatsapp untuk sebagian orang bisa jadi suatu pribadi yang tidak menginginkan buat dikenal oleh seluruh orang. Nah, dengan fitur yang satu ini hingga kerahasiaan kontak kalian hendak terpelihara serta tidak hendak di tahu orang lain.

Bisa mengganti logo default apk Whatsapp

Buat kalian yang mau berkespresi buat mengganti logo aplikasi whatsapp hingga GBWhatsApp sangat sesuai buat kalian. Sebab di aplikasi ini ada fitur yang dapat buat mengganti logo default ataupun bawaan aplikasi whatsapp.

Banyak opsi teme WhatsApp gratis

Salah satu alibi mengapa pengguna whatsapp mau bergeser memakai whatsapp tipe mod apk ialah sebab merasa bosan dengan tampilan whatsapp yang cuma itu- itu saja yang monoton.

Di GB WA APK ada banyak tema dengan bermacam opsi yang dapat kalian unduh serta pakai supaya tampilan aplikasi whatsapp berbeda dari umumnya serta lebih segar.

Kirim lebih dari 1000+ media di satu kali

Bila pada whatsapp official buat mengirim media dibatasi cuma sebagian saja. Saat ini dengan memakai GBWhatsApp apk kalian dapat mengirim lebih dari 1000 media cuma satu kali klik saja.

Kirim video sampai 80MB

Tidak hanya kirim media lebih dari 1000, kalian pula dapat mengirim video via GBWhasApp dengan dimensi sampai 80 MB. Nah, di aplikasi WA official sendiri buat optimal kirim media dibatasi cuma optimal 15 MB saja.

Kirim gambar sampai 100M piksel

Tidak hanya itu kalian pula mengirim gambar sampai 100M piksel serta pastinya dengan mutu 100% yang tidak kurangi mutu foto gambar aslinya.

Tidak terdapat iklan

Walaupun ini aplikasi modifikasi yang dibesarkan oleh pihak ketiga. Tetapi kalian jangan takut sebab di aplikasi ini tidak terdapat iklan yang mengusik dikala kalian beraktifitas di aplikasi GB WA.

Apakah di Aplikasi GBWA ini terdapat virus?

jawbannya tidak terdapat. Semacam yang dari web formal heymods selaku pengembang GB WhatsApp sudah membenarkan kalau regu heymod sudah berjanji tidak terdapat virus ataupun malware beresiko d GB Whatsapp.

jadi, buat kalian yang bingung tentang kemanan aplikasi ini hingga kalian tidak butuh takut lagi. Sebab aplikasi ini betul- betul nyaman serta tidak membahayakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image