Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AHMAD ALIFUDDIN

Diskusi kedaerahan IPEMALIS Jakarta bersama KADIN dan Discover Kab.Bengkalis

Info Terkini | Wednesday, 19 Oct 2022, 00:20 WIB

Ada beberapa konsep konstribusi yang harus di kembangkang dan dibantu , salah satu nya adalah dengan mengembangkan dan membantu ekonomi kreatif daerah . Kabupaten Bengkalis adalah Kabupaten yang kaya akan sejarah , wisata dan kuliner . memandang potensi yang seperti ini Mahasiswa Bengkalis Yang berada di Jakarta tertarik hatinya dan terbuka fikirannya untuk mengadakan diskusi kedaerahan bersama tokoh yang berada di daerah .

Selasa malam pukul 19.45 WIB 8 Oktober 2022 . Ikatan Pemuda Mahasiswa Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta mengadakan diskusi kedaerahan bersama ketua Kamar dagang dan industri Kab.Bengkalis yaitu Muhammad Ridho Nosa dan ketua Discover yaitu Eric Maunanta . Diskusi ini bertemakan "Peran Kegiatan Ekonomi Kreatif Sebagai Penunjang Pengembangan Usaha Pariwisata daerah kabupaten bengkalis". Diskusi ini berlansung via online melalui google meet yang dihadiri seluruh anggota IPEMALIS Jakarta dan undangan mahasiswa lainnya . Diskusi berlansung dengan sangat nikmat , karna berbagai permasalahan dan solusi saling beriringan , pemateri memaparkan hal-hal yang begitu urgensi baik yang sedang terjadi maupun yang akan datang. Harapan Ketua KADIN dan Ketua Discover bengkalis adalah agar bisa bekerjasama bersama IPEMALIS Jakarta untuk bisa membranding dan mempromosikan via digital usaha milik masyarakat dan tempat wisata yang berada di bengkalis ke pusat (Jakarta) . Hal ini tentu akan menjadi kajian tindak lanjut IPEMALIS Jakarta dan tidak hanya sebatas disini .

Disamping Itu juga tidak hanya diadakan diskusi saja , tetapi Ketua IPEMALIS Jakarta Muhammad Hasyim Asy'ari mengadakan pengukuhan reshuffle kepengurusan priode 2021-2023

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image