Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RT Tama

GB Whatsapp Versi Terbaru, Lihat Kelebihan yang Dimilikinya

Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 07:09 WIB

Kelebihan WhatsApp Mod

Jika kalian bertanya-tanya, mengapa banyak orang di sekitar yang mempertanyakan cara download WhatsApp Mod maka kalian akan segera tahu jawabannya di sini. Aplikasi yang bisa dikatakan ilegal ini memang memiliki banyak kelebihan, antara lain:

Link Download --->> GB Whatsapp

1. Mengganti Tema

Pada aplikasi WhatsApp biasa kalian hanya bisa memanfaatkan tema mode dark atau light. Berbeda dengan WhatsApp Mod, kalian bisa memanfaatkan tema yang tersedia lebih beragam. Kalian bisa mengaturnya sesuai keinginan, seperti warna gelap, terang, atau warna-warni. Kalian juga bisa memanfaatkan bentuk font yang cukup beragam.

2. Mengirim File Hingga 30 MB

Kelebihan ini akan sangat berguna bagi kalian yang sering kesulitan mengirim file besar. Entah itu foto, video, atau dokumen, pasti akan lebih mudah jika bisa mengirim dalam ukuran besar sekaligus. Nah, jika biasanya di aplikasi WhatsApp resmi hanya bisa mengirim file maksimal 10 MB saja, tapi di WhatsApp Mod mampu mengirim hingga 30 MB.

3. Mengunci Chat Tertentu

Kelebihan WhatsApp Mod yang cukup sering diincar adalah fitur mengunci chat tertentu. Fitur ini berguna untuk memberi password pada chat kalian dengan seseorang agar tak sembarangan orang bisa membuka. Jadi, hanya kalian satu-satunya orang yang bisa membuka chat itu dengan password.

4. Dapat Mengkloning Akun

Fitur ini juga menjadi salah satu penyebab cara download WhatsApp Mod banyak dicari. Fitur Whatsapp Mod memungkinkan penggunanya untuk memiliki lebih dari satu akun yang dapat aktif secara bersamaan.

5. Pengaturan Privasi

Pengaturan privasi dalam WhatsApp Mod memiliki banyak kelebihan dibanding biasanya. Kelebihan tersebut antara lain,

- Menyembunyikan status online, tapi tetap bisa melihat orang lain yang sedang online.

- Menghilangkan centang biru.

- Mengaktifkan centang satu seolah pesan yang dikirimkan orang lain belum terkirim.

- Memilih siapa saja yang bisa melakukan video call ke akun WhatsApp kalian.

- Menghilangkan status typing atau 'Sedang mengetik'.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image