Ingin Irit Kuota Download Youtube Go Apk, Youtuban Gratis Tanpa Kuota

Image
Aing Maung
Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 03:08 WIB

Video yang kita tonton dari YouTube pasti tidak hendak tersimpan di smartphone kita. Selaku pengguna, kita cuma dapat menyaksikan secara streaming saja serta video tersebut tidak dapat didownload.

Hendak namun, YouTube Go Apk membagikan opsi yang lebih luas serta menguntungkan untuk pengguna. Ada banyak fitur yang dapat kamu manfaatkan, paling utama buat mengirit kuota. Sebagian fitur YouTube Go dapat kamu amati di dasar ini:

1. Preview Video

Salah satu alibi YouTube Go Apk muncul merupakan sebab buat mengirit pemakaian kuota informasi. Fitur menarik yang dibawa oleh YouTube Go merupakan fitur preview video.

Jadi kamu hendak memandang preview ataupun video pendek terlebih dulu dari video yang mau kamu tonton. Dengan begitu, kamu dapat memastikan buat terus melihatnya ataupun memilah video lain. Perihal kecil semacam ini nyatanya dapat mengirit banyak sekali kuota informasi kamu lho!

2. Pemakaian Kuota Informasi Yang Minim

Berbeda dari aplikasi YouTube yang umumnya, YouTube Go memperkenalkan fitur yang ramah pengguna. Pengguna kere hore semacam kita umumnya hendak memilah yang lebih hemat bukan? Oleh sebab itu YouTube Go membagikan layanan yang luar biasa irit informasi.

Tidak terdapat informasi tidak bermanfaat yang turut terunduh dikala memakai YouTube Go. Tercantum notifikasi serta dikala berjalan di latar belakang, YouTube Go nyaris tidak memakai informasi internet sama sekali.

3. Hemat Ruang Penyimpanan

Ruang penyimpanan smartphone merupakan salah satu perihal berharga di smartphone, paling utama internal. YouTube Go tidak memakan banyak storage ataupun ruang penyimpanan sehingga smartphone kamu tidak hendak terbebani. YouTube Go Apk cuma memakan dekat 66MB dari storage smartphone kamu. Kecil sekali bukan?

4. Unduh Video YouTube

Alibi utama untuk pengguna smartphone buat berpindah ke YouTube Go Apk Mod pasti sebab terdapat fitur yang satu ini, ialah fitur unduh. Walaupun terdengar sepele, tetapi fitur unduh ini dapat membuat kamu luar biasa hemat kuota.

Bayangkan, kala terdapat sumber WiFi, kamu dapat unduh video YouTube Go sebanyak- banyaknya buat ditonton kala terletak di kamar. Kuota informasi kamu hendak sangat nyaman serta tidak termakan sama sekali oleh YouTube Go.

5. Memilah Resolusi Download

Video yang terdapat di YouTube dapat kamu unduh memakai YouTube Go. Tetapi, tidak semacam aplikasi Youtube yang cuma mengizinkan unduh optimal 480p, YouTube Go dapat unduh mutu besar.

Bermacam mutu mulai dari yang terendah sampai paling tinggi dapat kamu seleksi kala hendak mendownload sesuatu video. Yakinkan buat memilah resolusi yang pas supaya kamu tidak salah seleksi resolusi video dikala mendownloadnya.

6. Aplikasi Resmi

Apa yang membedakan YouTube Go Mod Apk degan aplikasi YouTube Mod? Jawabannya merupakan YouTube Go ialah aplikasi formal dari Google. Sebab itu, perbedaannya sangat jauh sekali, tercantum pada bagian keamanan.

Bila kamu memakai YouTube Mod, akun YouTube kamu hendak dibanned ataupun diblokir kala ketahuan oleh Google. Berbeda dengan YouTube Go, akun kamu hendak senantiasa nyaman serta dapat digunakan hingga kapan juga.

7. Tampilan Sangat Sederhana

Demi mengirit pemakaian kuota informasi, YouTube Go tampak dengan sangat minimalis. Cuma terdapat sebagian menu saja yang dapat kamu amati di dalamnya.

Sebab tampilan minimalis inilah yang menimbulkan YouTube Go tidak butuh memproses serta mengunduh banyak informasi. Tampilan minimalis semacam ini pula nyatanya banyak yang suka sebab tidak butuh ribet sama sekali buat memakainya.

8. Saran Video Terkini

Kala tampilan terbuat minimalis, informasi dikurangi sampai seminimal bisa jadi, kemudian apakah video yang terdapat di YouTube Go terbatas? Nyatanya tidak. Seluruh video YouTube terdapat di aplikasi YouTube Go ini.

Jadi walaupun kamu memakai YouTube tipe minimalis, isi videonya senantiasa saja sebanyak yang terdapat di aplikasi YouTube wajar. Jadi untuk kamu yang mau memperoleh pengalaman irit yang baru, YouTube Go sangat recommended.

Metode Install YouTube Go di Android serta iOS

Walaupun YouTube Go merupakan aplikasi formal dari Google, tetapi kamu cuma dapat mendownloadnya dari luar Google Play Store. Perihal ini disebabkan penyebarannya telah dihentikan oleh Google. Otomatis, kamu wajib menginstall YouTube Go secara manual. Untuk yang belum ketahui metode install manual aplikasi YouTube Go, kamu dapat menjajaki langkah- langkah berikut:

Masuk ke“ Pengaturan”

Masuk ke“ Keamanan”

Centang“ Sumber Tidak Diketahui”

Masuk ke“ File Manager”

Masuk ke folder“ Unduh”

Di dalam folder“ Unduh”, silakan cari file apk bernama“ YouTube Go. apk”

Tekan file“ YouTube Go. apk” buat mulai menginstall aplikasi ini

Tekan“ Install”

Tunggu sampai selesai

Gampang sekali bukan? Cuma dengan mengganti satu pengaturan serta menginstall manual dari File Manager, kamu telah dapat mendownload aplikasi yang berguna. YouTube Go pula dapat berdiri sendiri, maksudnya kamu tidak butuh menghapus aplikasi YouTube original kamu terlebih dulu.

Link Download : DISINI

Link Download : DISINI

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Informasi seputar teknologi tersedia di aiccon.id, silahkan kunjungi saja situs kami agar bisa mendapatkan informasi menarik terkini dan terupdate.

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Fitur GB Whatsapp Mod Apk Terbaru, Bisa Gunakan 2 Akun Sekaligus

Image

Akad Mudharabah sebagai Sarana Perencanaan Keuangan

Image

Yndx Brwr Rusia, Search Engine Luar Biasa Tembus tanpa Batas

Image

Mengapa Ada yang Bisa Terkena DBD dan Tipes Bersamaan?

Image

Kenali Gejala Alergi yang Sering Terjadi Pada Anak

Image

5 Tips Untuk Meredakan Rasa Sakit Dan Pegal Setelah Bermain Futsal

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image