Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aing Maung

Versi Terbaru Youtube Go Apk Update Desember, Ini Link Downloadnya

Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 02:54 WIB

Link Download : DISINI

Link Download : DISINI

Aplikasi Youtube memanglah masih jadi salah satu aplikasi platfrom video yang sangat populer di berbagai kalangan ponsel pintar baik android maupun iOS.

Semacam yang sudah kita ketahui didalam youtube memanglah banyak sekali tipe video didalam aplikasi youtube dari mulai video lucu, video tutorial, video film pendek dan masih banyak lagi video yang yang lain.

Aplikasi yang satu ini cocok buat kamu yang suka melihat video pada disaat mengisi waktu luang kosong, menariknya lagi kualitas video yang ditonton bisa diatur sesuai keinginan tiap- masing- masing mulai dari 144 p, 240, p 360p, 480p terlebih sampai 720p60.

Nah pada kesempatan kali ini kami hendak membahas aplikasi youtube go apk yang memiliki kapasitas rendah dan mengirit kuota.

Pada umumnya buat melihat video di aplikasi yoitube membutuhkan jaringan internet yang wajar, namun berbeda dengan YouTube Go Apki, yang mana kalian bisa melihat video mesikipun jaringan lemot maupun tidak wajar.

Buat kalian yang penasara dengan aplikasi YouTube Go Apk Jenis Lama dan Terbaru 2021, silahkan kalian simak ulasan sekengkapnya dibawah ini hingga berakhir.

YouTube Go APK yakni salah satu website web yang memperkenalkan berbagai bermacam video yang sama persis dengan youtube biasa.

Menariknya lagi konsumsi Youtube Go lebih mengirit kuota dibandingkan dengan jenis biasa.

Sehingga Mengenai ini jadi jalan alternatif buat mereka yang lagi mengirit kuota dan bisa melihat video youtube secara terus menerus.

Tidak cuma itu Youtube jenis ini pula memiliki ukuran file yang begitu rendah sehingga tidak harus membutuhkan ruang internal yang besar.

Hendak ada banyak sekali keuntungan yang hendak didapatkan dengan mengenakan aplikasi Youtube Go antara lain semacam bisa melihat video offline, mengirit kuota, mendownload video secara langsung dan masih banyak lagi yang yang lain.

Buat kalian yang penasaran dengan Youtube Go Apk yang dipercaya mampu mengirit kuota, silahkan kalian bisa simak ulasan seluruhnya dibawah ini higga berakhir.

Fitur Youtube Go Apk

Tidak cuma mengirit kuota Youtube Go Apk pula pula memiliki sebagian fitur cangih didalamnya yang bisa membantu penggunanya untuk

melihat segala streaming video di youtube secara gratis dan hemat kuota.

Terdapat pula sebagian fitur mutakhir yang ada didalam aplikasi youtube yang satu ini, silahkan simak sebagai berikut ini:

1. Bisa Download Video

Fitur unggulan yang dimiliki Youtube Go yakni fitur unduh video, artinya pengguna bisa mengunduh video dari youtube itu sendiri sesuai keinginan tiap- masing- masing buat ditonton secara offline.

Menariknya lagi pengguna pula bisa mengatur kualitas video yang di download mulai dari 144p,

360p, sampai 480p.

Tidak cuma itu proses unduhan video terbilang sangat kilat tergantung koneksi jaringan yang kalian gunakan tiap- masing- masing.

2. Fitur Preview

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki YouTube Go yakni fitur Preview, dengan adanya fitur yang satu ini pengguna bisa memandang video dikala saat sebelum ditonton sehingga lebih mengirit internet kuota.

Fitur yang satu ini nyatanya tidak bisa ditemui dalam aplikasi Youtube biasa karena memanglah fitur ini hanya dikhususkan buat Youtube Go saja.

3. Bisa Kirim Video

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki YouTube Go yakni pengguna bisa mengirim video yang sudah didownload ke orang lain melalui via bluetooth.

Jadi kalian bisa bertukar video darei pengguna lainya sesuai dengan keinginan. Tentu Mengenai ini hendak sangat menarik!

4. Atur Data Seluler

Tidak cuma memiliki fitur unggulan yang sudah kami sebutkan diatas, pengguna youtube go apk pula bisa mengatur kecepatan data seluler.

Dengan begitu pengguna hendak mengidentifikasi pengeluaran data yang digunakan buat melihat video.

5. Mode Offline

Menariknya lagi, aplikasi Youtube jenis yang satu ini memiliki mode offline sehingga hendak sangat mengirit buat konsumsi data internet yang kamu miliki.

Mode offline yang dimaksud ialah melihat video yang sudah kalian unduh sebelumnya. Oleh sebeb itu, silahkan unduh terlebih dahulu video yang kami gemari pada aplikasi ini.

6. Menu Pencarian

Menu pencarian nyatanya hendak sangat berguna buat menghasilkan video yang diingkan pada aplikasi Youtube.

Nah pada konsumsi Youtube Go Apk, kamu bisa dengan mudah menghasilkan video yang di idamkan dengan mengenakan menu pencarian yang telah disediakan pihak pengembang.

7. Menu Playlist

Menu playliet yang terdapat didalam aplikasi Youtube jenis yang satu ini nyatanya hendak sangat berguna buat memutar video tersebut secara terus menerus.

Lebih menariknya lagi kalian pula bisa membuat playlist sendiri sesuai dengan keinginan, sehingga bisa mengunpulan berbagai genre video dalam satu file.

8. Upload Video

Kalian pula bisa mengupload video kamu sendiri pada aplikasi ini buat berpatisipasi dengan pengguna lainya yang tersebar diseluruh penjuru dunia.

Silahkan upload video yang bermutu serta menghibur biar bisa mendapatkan view maupun jumlah tontonan yang besar serta mendapatkan pengikut pada chanel akun Youtube kalian.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image