Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Rutan Purworejo Turut Berpartisipasi dalam Pelaksanaan KTT G20

Info Terkini | Monday, 17 Oct 2022, 15:44 WIB

Purworejo, Untuk menyambut kegiatan KTT G20, Rutan Purworejo turut menyemarakkan dan menyambut kegiatan event Dunia yang akan dilaksanakan di Indonesia. Partisipasi yang dilaksanakan Rutan Purworejo yaitu memasang pernak-pernik KTT G20 berupa banner pada halaman luar Rutan Purworejo, Senin (17/10).

Selain itu pemasangan banner ini dilakukan sebagai sosialisasi kepada masyarakat terutama masyarakat Purworejo tentang mandat negara-negara seluruh dunia dalam penyelenggaraan event ini di Indonesia.

“Sesuai dengan arahan Presiden dan juga menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rutan Purworejo turut serta dalam menyambut dan mensukseskan KTT G20 yang mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama” ujar Dimas sebagai Kepala Suseksi Pengelolaan Rutan Purworejo

“Rutan Purworejo berpartisipasi dalam KTT G20 dengan cara turut mensosialisasikan dan melakukan publikasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan event akbar ini” ujar Dimas

Forum G20 merupakan bentuk representasi lebih dari 65% populasi di dunia, Presidensi G20 ditetapkan secara konsensus pada KTT berdasarkan sistem rotasi kawasan dan berganti setiap tahunnya.

Dengan mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”. Indonesia mengajak warga dan pemimpin dunia bergandengan tangan dan fokus “KERJASAMA” untuk terlibat memulihkan diri dari pandemi serta bersama membangun dunia secara berkelanjutan.

“Semoga Indonesia sebagai tuan dapat menyelenggarakan kegiatan KTT G20 dengan sukses dan lancar” pungkas Dimas

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(HumasRuwojo)

.

.

#kumhampasti #kanwilkemenkumhamjateng #AYuspahruddin #rutanpurworejo

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image