Versi Terbaru GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk, Ini Link Downloadnya

Image
Aing Maung
Teknologi | Tuesday, 07 Dec 2021, 02:34 WIB

Link Download : DISINI

Link Download : DISINI

Link Download : DISINI

GB WhatsApp jadi salah satu aplikasi modifikasi yang terkenal dikala ini. Aplikasi ini membolehkan Kamu melaksanakan kustomisasi pribadi lebih dibandingkan WhatsApp biasa. Begitu pula dengan tampilan chat, nantinya hendak nampak lebih menarik lho.

Pada dasarnya, aplikasi modifikasi WhatsApp bukan ini saja. Banyak opsi yang dapat didapatkan dengan gampang di internet. Tetapi, GB WhatsApp masih yang banyak diseleksi sebab dinilai lebih baik dibandingkan aplikasi sejenis.

Perihal ini sebab aplikasi modifikasi pada biasanya rentan terserang banned. Tetapi, aplikasi mod ini lebih nyaman dari banned tersebut sehingga lebih nyaman. Jadi, Kamu tidak butuh takut hendak kehabisan akun WhatsApp.

Pengembang aplikasi ini tetap melaksanakan pembaharuan secara berkala supaya senantiasa aman digunakan. Jadi, tidak butuh takut sebab fitur- fitur di dalamnya hendak menjajaki pertumbuhan era. Tercantum kala pihak WhatsApp meningkatkan fitur tertentu.

Salah satu yang membedakan metode unduh aplikasi ini dengan aplikasi originalnya merupakan tempat downloadnya. Jadi, Kamu tidak hendak menciptakan aplikasi modifikasi ini di Google PlayStore. Diperlukan pihak ketiga yang sediakan aplikasi mod ini secara spesial.

Begitu pula dengan metode menginstallnya. Jadi, aplikasi ini tidak terinstall secara otomatis serta timbul di pintasan layar. Daripada penasaran, ikuti terus ulasannya di dasar ini ya.

Kelebihan GB WhatsApp Apk dibandingkan WhatsApp Biasa

Kelebihan- GB- WhatsApp- Apk- dibanding- WhatsApp- Biasa

Aplikasi ini sudah diupdate ke tipe terkini. Pastinya, terdapat banyak fitur yang dapat dinikmati secara free. Ada ratusan tema yang dapat diterapkan dengan gampang. Menariknya, pengguna pula dapat menyembunyikan centang biru ataupun centang 2 di room chat.

Umumnya seorang wajib menaruh kontak terlebih dulu buat mengawali obrolan WhatsApp. Dengan aplikasi ini, Kamu tidak butuh repot menaruh kontak terlebih dulu. Jadi, dikala hendak mengawali chat juga tidak memerlukan waktu lama.

Ingin mengirim pesan otomatis di jam tertentu? Aplikasi ini pula sediakan fitur kirim pesan otomatis lho. Bisa jadi Kamu pula penasaran dikala seorang sering kali menghapus pesannya serta belum pernah dibaca. WhatsApp GB tipe mod ini sediakan fitur membaca pesan yang dihapus.

Fitur yang lain yang tidak kalah menarik merupakan Kamu dapat memakai 2 akun WhatsApp sekalian tanpa aplikasi ketiga. Aplikasi ini pula membolehkan penggunanya mengirim bermacam tipe file, jadi tidak cuma berbentuk gambar ataupun video saja.

Metode Memakai Fitur Menarik GB WhatsApp

Sehabis mengidentifikasi fitur menarik di dalamnya, saat ini saatnya menguasai metode memakai fitur WhatsApp modifikasi ini. Tidak butuh takut, bermacam fitur menarik ini sangat gampang digunakan. Buat lebih jelasnya, ikuti cara- caranya berikut ini.

1. Menyembunyikan Status Online

Menyembunyikan- Status- Online

Ingin online di WhatsApp tanpa nampak oleh orang lain? Fitur GB Whatsapp ini sering kali digunakan seorang buat melindungi pribadi lebih baik. Paling utama yang berkaitan dengan kegiatan status. Tidak cuma itu, fitur ini pula dapat jadi alibi kala lagi tidak mau membalas pesan secara bertepatan.

Jadi, Kamu dapat membalas pesan- pesan yang terdapat di lain waktu tanpa ketahuan online. Buat mengaktifkan fitur ini, triknya dengan buka aplikasi kemudian klik ikon titik 3. Sehabis itu, tap Pribadi kemudian aktifkan opsi“ Hide online status”.

Dengan demikian, status online Kamu tidak hendak nampak oleh pengguna lain. Dengan menyembunyikan status online, hendak lebih mempermudah melindungi pribadi serta menghalangi membalas pesan di satu waktu.

2. Menyembunyikan Centang Dua

Menyembunyikan- Centang- Dua

Gimana dapat menyembunyikan centang 2 jadi centang satu? Perihal ini bisa jadi saja dicoba dengan WhatsApp modifikasi. Fitur ini hendak membuat orang lain mengira kalau chat yang dikirimkan belum hingga.

Mau mengaktifkan fitur ini di WhatsApp? Triknya sangat gampang, ialah dengan klik ikon titik 3 kemudian seleksi menu Privacy. Sehabis itu, aktifkan opsi“ Second tick”.

3. Membaca Pesan yang Dihapus Orang Lain

Membaca- Pesan- yang- Dihapus- Orang- Lain

Penasaran dengan chat yang telah terlanjur dihapus orang lain? Kamu dapat membacanya dengan gampang memakai WhatsApp mod ini lho. Pesan yang dihapus memanglah sering kali membuat penasaran serta sedikit menyebalkan.

Oleh sebab itu, Kamu dapat mengaktifkan fitur yang disediakan aplikasi ini. Triknya dengan seleksi opsi“ Enable anti- revoke” pada menu Privacy. Sehabis opsi ini diaktifkan, nantinya dikala orang lain menghapus pesannya senantiasa dapat terbaca.

4. Menyembunyikan Status“ Lagi mengetik..”

Menyembunyikan- Status- Sedang- mengetik..

GB WhatsApp modifikasi ini memanglah sediakan fitur pribadi yang lumayan lengkap. Tidak cuma pada status online, Kamu pula dapat menyembunyikan status typing ataupun lagi mengetik.

Triknya juga sangat gampang, ialah klik ikon titik 3 kemudian seleksi menu Privacy.

Sehabis itu, klik opsi“ Writing status”. Seleksi opsi buat menyembunyikan status typing, baik buat chat individu, tim, ataupun kontak tertentu.

5. Kustomisasi Tampilan dengan Bermacam Tema

Kustomisasi- Tampilan- dengan- Berbagai- Tema

WhatsApp original cuma sediakan opsi buat memakai fashion cerah serta hitam saja. Terbatasnya opsi ini membuat pengguna sering kali merasa bosan dengan tampilan yang itu- itu saja. Tidak butuh takut, WhatsApp modifikasi ini sediakan ratusan tema yang dapat digunakan.

Kamu dapat mempraktikkan tema lucu serta menarik secara free. Buat memilah tema, silahkan masuk ke menu GB WhatsApp Setting terlebih dulu. Sehabis itu, klik Unduh Themes serta seleksi cocok selera. Bila mau langsung menerapkannya, lumayan klik Apply kemudian OK.

6. Mengganti Font

Mengubah- Font

Salah satu metode menanggulangi kejenuhan tampilan aplikasi merupakan dengan mengganti font ataupun huruf di dalamnya. Fitur ini pula ada di GB WhatsApp. Triknya dengan seleksi GB setting kemudian tap opsi“ Change app font”. Berikutnya, seleksi tipe font cocok selera.

Tunggu sebagian dikala, kemudian terapkan di aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Dengan demikian, tampilan font hendak berganti cocok opsi yang diseleksi.

Unduh serta Install GB WhatsApp Apk Terkini 2021

Sehabis mengidentifikasi fitur serta kelebihan aplikasi ini, bisa jadi Kamu mau lekas menginstallnya. Paling utama buat mengendalikan pribadi yang lebih mumpuni dibandingkan WhatsApp biasa. Semacam yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini butuh proses instalasi spesial sebab tidak berasal dari Playstore.

Langkah 1: Unduh Aplikasi

Langkah- 1- Download- Aplikasi

Aplikasi ini bukan berasal dari pihak WhatsApp formal, melainkan dari pihak ketiga. Oleh sebab itu, Kamu dapat mendapatkannya di web menyediakannya. Pada dasarnya, telah banyak website yang menyediakannya. Tetapi, yakinkan Kamu memilah tipe terupdate supaya lebih nyaman dari banned.

Tidak butuh repot- repot mencarinya, berikut ini disediakan link buat mendownload aplikasi WhatsApp modifikasi GB WhatsApp.

Nama GB WhatsApp Apk

Versi v11. 00

OS Android 4. 1 up

Ukuran 45 MB

Terakir Update 19- Jan- 21

Unduh Apk( 45 MB)

/ Dapat Pula Download Tipe Formal Play Store

Langkah 2: Proses Instalasi

Langkah- 2- Proses- Instalasi

Sehabis sukses mengunduh aplikasi tersebut, berikutnya merupakan langkah instalasi. Aktifkan terlebih dulu opsi“ Sumber Tidak Diketahui” pada menu Pengaturan di ponsel. Sehabis itu, install aplikasi WhatsApp modifikasi semacam umumnya.

Jangan kurang ingat buat menonaktifkan opsi Sumber Tidak Diketahui terlebih dulu. Opsi ini memanglah diseleksi kala hendak menginstall aplikasi modifikasi pada biasanya.

Langkah 3: Menghapus Aplikasi WhatsApp Sebelumnya

Menghapus- Aplikasi- WhatsApp- Sebelumnya

Sehabis sukses terinstall, pastinya Kamu mau lekas memakai aplikasi ini. Saat sebelum mengunduh aplikasi ini, bisa jadi di ponsel telah terinstall WhatsApp. Oleh sebab itu, hendaknya dihapus saja dibandingkan mempunyai 2 aplikasi dengan akun yang sama.

Sehabis itu, buka aplikasi GB WhatsApp yang telah terinstall kemudian login memakai no akun WhatsApp yang dipunyai.

Langkah 4: Mulai Pendaftaran

Langkah- 4- Mulai- Pendaftaran

Pada dasarnya, tampilan aplikasi WhatsApp formal serta modifikasi tidak jauh berbeda. Begitu pula metode penggunaannya, lumayan gampang meski untuk pendatang baru. Dikala awal kali membuka aplikasi ini, hendak ditampilkan menu pop up berbentuk Privacy& Policy, lumayan klik“ Agree& continue”.

Langkah 5: Memenuhi No Telepon serta Verifikasi

Langkah- 5- Melengkapi- Nomor- Telepon- dan- Verifikasi

Sama semacam kala catatan di WhatsApp formal, di aplikasi ini juga Kamu wajib memasukkan no WhatsApp. Sehabis itu, jalani verifikasi dengan memasukkan kode yang dikirimkan lewat SMS. Tanpa kode tersebut, Kamu tidak dapat memakai WhatsApp di aplikasi ini.

Langkah 6: GB WhatsApp Sukses Terpasang

Langkah- 6- GB- WhatsApp- Berhasil- Terpasang

Sehabis melaksanakan verifikasi, Kamu telah dapat memakai WhatsApp modifikasi. Pada tampilan dini, memanglah tidak jauh berbeda dengan WhatsApp dapat. Dengan demikian, tidak perlu waktu lama buat membiasakan diri memakai aplikasi ini.

Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan

Spesifikasi- Ponsel- yang- Dibutuhkan

Dikala hendak menginstall sesuatu aplikasi, hendaknya perhatikan spesifikasi smartphone yang digunakan terlebih dulu. Tercantum kala hendak mendownload aplikasi WhatsApp modifikasi ini. Perihal ini sebab para pengembang sudah menghasilkan sebagian tipe yang terupdate.

Tidak tidak sering tipe pembaharuan sesuatu aplikasi tidak sesuai buat spesifikasi ponsel tertentu. Tetapi, pembaharuan aplikasi ini jelas dibutuhkan buat tingkatkan mutu untuk penggunanya. Paling utama buat menjauhi terbentuknya“ lag” ataupun“ force close” pada dikala digunakan.

Oleh sebab itu, yakinkan jumlah RAM yang terdapat di smartphone Android memadai buat mendownload aplikasi ini. Sebagian pengembang memakai aristek RAM sangat sedikit 1 GB supaya aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah.

GB WhatsApp Pro memanglah dapat jadi opsi pas untuk yang mau kustom pribadi yang lebih ketat. Pemakaian aplikasi modifikasi memanglah sering kali jadi pemecahan sebab tipe original tidak sediakan fitur spesial.

Walaupun demikian, Kamu senantiasa wajib berjaga- jaga memakai WhatsApp tipe modifikasi. Pakai cocok kebutuhan serta yakinkan buat mengunduh tipe terkini. Perihal ini buat menjauhi banned akun tidak formal yang

bisa jadi sewaktu- waktu terjalin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Informasi seputar teknologi tersedia di aiccon.id, silahkan kunjungi saja situs kami agar bisa mendapatkan informasi menarik terkini dan terupdate.

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Fitur GB Whatsapp Mod Apk Terbaru, Bisa Gunakan 2 Akun Sekaligus

Image

Akad Mudharabah sebagai Sarana Perencanaan Keuangan

Image

Yndx Brwr Rusia, Search Engine Luar Biasa Tembus tanpa Batas

Image

Mengapa Ada yang Bisa Terkena DBD dan Tipes Bersamaan?

Image

Kenali Gejala Alergi yang Sering Terjadi Pada Anak

Image

5 Tips Untuk Meredakan Rasa Sakit Dan Pegal Setelah Bermain Futsal

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image