Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tim Ura Barat

Mau Irit Kuota saat Nonton Video di Youtube? Downlaod Youtube Go Versi Terbaru OFFICIAL

Info Terkini | Monday, 06 Dec 2021, 21:14 WIB

Menonton video memanglah kegiatan yang sangat menghibur dan seru, apalagi setiap video bisa anda temukan dalam platform Youtube.

Akan tetapi, nongkrongin platform Youtube seharian tentu saja membutuhkan kuota yang cukup banyak alias unlimited. Oleh sebab itulah, kami sarankan anda untuk mencoba mempergunakan Youtube Go Apk.

Youtube Go Apk sendiri merupakan versi Lite dari platform Youtube original, artinya ukuran file aplikasi tersebut tidak sebesar platform YT Original.

Bahkan, keunggulan dari penggunaan Youtube Go Apk sangatlah menguntungkan bagi penggunannya. Dimana, kuota yang anda punya akan lebih hemat ketimbang anda menonton video di Youtube asli.

Masalah keamanan tak perlu anda khawatirkan, sebab Youtube Go memang aplikasi resmi dari pihak Google. Jadi, silahkan pergunakan aplikasi Youtube Go tanpa khawatir resiko apapun.

Jika anda belum mengunduh aplikasinya, maka jangan khawatir kalian bisa langsung download Youtube Go Apk versi Lama ataupun versi Terbaru melalui link berikut :

Link Download Youtube Go versi Lama >> KLIK DISINI

Link Download Youtube Go versi Terbaru >> KLIK DISINI

Kelebihan dari Youtube Go apk tak hanya mampu menghemat data kuota internet, tetapi masih banyak kelebihan yang dimiliki aplikasi ini. Salah satunya deretan fitur yang jauh lebih beragam hingga keuntungan menarik.

Jadi, apabila anda ingin mengetahui keuntungan & kelebihan fitur premium yang tersemat di aplikasi Youtube Go, silahkan simak informasi lebih lengkapnya dihalaman ini.

>> Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image