Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sarkem wati

Game Ringan GTA SA Lite Versi Terkini Dengan Berbagai Fitur Menarik

Teknologi | Monday, 06 Dec 2021, 21:08 WIB

Download Game Ringan GTA SA Lite Versi Terkini Dengan Berbagai Fitur Menarik sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Bila kalian ialah seseorang pecinta permainan sejati paling utama kala Playstation 2 masih berjaya semacam dahulu, pasti telah tidak asing dengan permainan yang bernama GTA SA Lite ataupun Grand Theft Auto San Andreas. Apalagi permainan yang satu ini, telah dijuluki selaku permainan sejuta umat loh.

Buat mengenang masa- masa indah dahulu, Rockstar saat ini telah membuat GTA SA tipe Androidnya pula. Tidak cuma itu, dikala ini pula telah terdapat GTA SA Lite yang terbuat secara spesial untuk kalian yang masih memakai smartphone Android dengan tingkat low end.

Butuh buat kalian tahu, buat memainakan permainan GTA SA tipe mobile, kalian butuh memakai smartphone dengan spek besar serta sediakan banyak ruang kosong. Nah hadirnya permainan ini, ialah jalur keluar untuk kalian yang belum memiliki kedua ketentuan tersebut.

Buat membuat permainan GTA SA mobile ini terasa lebih ringan, ada sebagian file informasi yang telah dihapus. Tetapi, penghapusan file tersebut pula dipastikan kalau tidak hendak pengaruhi keseruan serta keasyikan kala lagi melaksanakan game kok.

Sebagian file informasi yang dihapus dalam permainan tersebut, antara lain semacam adegan cutscene, radio, misi, serta sebagian tipe di antara lain lebih membiasakan dengan GPU ataupun chip grafis secara berbeda. Jadi, kalian dapat memilah tipe yang sesuai buat smartphone Android yang digunakan.

Buat jalur cerita dari permainan tipe Lite ini, masih sama semacam GTA SA tipe originalnya. Kalian hendak memainkan kedudukan selaku seseorang yang bernama Carl Johnson ataupun kerap pula dipanggil dengan nama CJ.

Selaku CJ, Kalian diwajibkan melaksanakan petualangan di negeri bagian yang bernama San Andreas. Di San Andreas, kalian butuh melakoni bermacam berbagai misi semacam berkelahi, balapan, serta lain sebagainya sampai keluargamu terselamatkan serta seluruh jalanan San Andreas bisa dipahami.

Di dalam tipe Lite dari game ini, kalian masih dapat kok menikmati 3 kota utama yang terdapat semacam Las Venturas, Los Santos, serta pula San Fierro. Dengan terdapatnya perinci visual yang sempurna, dipastikan kalian hendak betah memainkan permainan yang satu ini dengan total game sepanjang 70 jam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image