Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mega Citra

Pembagian Sembako kepada Warga di Dusun Jetis oleh Mahasiswa PMM UMM

Info Terkini | Monday, 06 Dec 2021, 18:55 WIB

Mahasiswa UMM yang tergabung dalam PMM Bhaktiku Negeri, yaitu Ana Firdauzi, Mega Citra, Chelsa Afiah R.N, Fina Muzakkir dan Alifia Wintyastuti M, membagikan sebanyak 10 sembako kepada warga yang berhak menerima di Dusun Jetis pada Minggu (05/12/2021). Kegiatan yang berada dibawah bimbingan dosen pembimbing lapang, Bustanol Arifin S.Pd., M.Pd, ini merupakan salah satu bentuk perwujudan sosial mahasiswa PMM UMM dalam membantu warga sekitar Dusun Jetis yang membutuhkan. Sebelum membagikan sembako, mahasiswa PMM melakukan pendataan dan diskusi dengan ibu RT setempat mengenai warga yang akan diberikan sembako.

Sembako yang diberikan merupakan kerjasama antara mahasiswa PMM UMM dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Malang. ACT merupakan lembaga atau organisasi kemanusiaan dan sosial yang rutin membantu warga yang membutuhkan atau terkena bencana alam maupun bencana sosial. Warga Dusun Jetis yang menerima sembako pun sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Mahasiswa PMM UMM pun berharap agar kedepannya dapat terus melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image