Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas pati

Satu Napi Terorisme Lapas Pati Bebas Bersyarat Hari Ini

Olahraga | Thursday, 13 Oct 2022, 16:53 WIB
Foto: Humas Lapas Pati

Pati - Satu orang narapidana kasus terorisme (napiter) dibebaskan dari Lapas Kelas IIB Pati pada hari ini Kamis (13/10/2022). WBP kasus terorisme ini dapat merasakan udara bebas berkat program integrasi Pembebasan Bersyarat.

Kalapas Pati melalui Kasi Binadik dan Giatja Topan Ahmad Hadian menyampaikan “ Pada hari ini Lapas Pati membebaskan satu orang Napiter atas nama Abdoerohim bin Parto (Alm) yang telah menyatakan ikrar setia pada NKRI bulan Mei lalu di Lapas Kelas IIB Pati, WBP ini telah memenuhi berbagai syarat untuk mendapatkan hak Pembebasan Bersyarat” Jelasnya saat ditemui di ruang Registrasi.

Foto: Humas Lapas Pati

Untuk diketahui persyaratan yang harus dipenuhi oleh napiter memang tidak seperti pada kasus umum lainnya, mereka harus memenuhi syarat-syarat salah satunya harus Ikrar terhadap NKRI dan mengikuti program pembinaan didalam Lapas dengan baik.

Dalam kegiatan pembebasan WBP Terorisme ini Lapas Kelas IIB Pati bekerjasama dengan istansi terkait diantaranya BNPT, Polres Pati, Kodim 0718 Pati , Densus 88, Kejaksaan Pati, Polres Kendal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image