Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image indra andara

Game Legendaris GTA SA Versi Lite yang Sangat Ringan

Teknologi | Monday, 06 Dec 2021, 13:52 WIB

Download Game Legendaris GTA SA Versi Lite yang Sangat Ringan sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

GTA San Andreas ialah permainan berbasis open world di mana kita dapat dengan leluasa menelusuri bermacam tempat yang ada di permainan ini. Terdapat bermacam tempat menarik yang dapat kita kunjungi di permainan GTA, semacam misalnya Barber Shop, Toko Pakaian, Modif Mobil, Gym, serta lain sebagainya.

Tidak hanya itu, ada pula misi dan fashion permainan yang berbagai macam. Sehingga kita tidak hendak bosan memainkan permainan GTA San Andreas ini.

Atas perihal tersebut, hingga tidak heran Permainan GTA San Andreas ini jadi permainan sangat banyak diminati di bermacam berbagai console game. Tetapi, sepanjang ini console Playstation 2 lah yang sangat banyak menyumbang jumlah pemain GTA San Andreas.

Berdialog menimpa GTA SA, kali ini aku mau berbagi data menimpa metode instal sekalian link buat mendownload APK GTA San Andreas Lite di HP Android. Jadi dengan memakai APK ini kalian bisa bermain GTA yang telah dimodifikasi lewat HP Android.

Ohya, kalian tidak butuh takut hendak terbentuknya lag ataupun patah- patah. Sebab dari namanya saja telah Lite yang berarti permainan ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sampai menciptakan size yang kecil. Dekat 200- 400 MB dari size aslinya yang berdimensi 1 Giga lebih. Sehingga diharapkan perihal tersebut tidak hendak memakan sangat banyak ruang penyimpanan di ponsel kita.

Tidak hanya itu permainan ini juga dapat kalian mainkan di hp yang tidak mempunyai spek besar. Di hp ram 1 GB juga kayaknya telah mudah jaya. Tetapi hendaknya memakai spek yang lebih besar lagi dengan minimun ram 2 GB serta internal 16 GB supaya lebih smooth.

Ayo Langsung saja!

GTA SA Lite Mod( APK+Data) Buat Adreno serta Mali GPU

Saat sebelum aku mulai, aku mau membagikan data bahwasannya GTA SA Lite yang hendak aku bagikan kali ini dikhususkan buat Ponsel dengan tipe GPU Adreno serta MALI saja. Jadi, bila GPU Android kalian bukan Adreno ataupun MALI, hingga silahkan diskip. Sebab dikhawatirkan hendak terjalin error di dikala proses penginstalan.

Kemudian, gimana metode mengenali tipe GPU( Graphic Processing Unit) yang terpasang pada ponsel android?

Metode Mengenali Tipe GPU pada HP Android

Buat triknya mudah saja. Kita lumayan instal aplikasi bernama CPU- Z.

Sehabis itu kita buka aplikasinya, serta secara otomatis hendak timbul spesifikasi dari ponsel yang kita miliki. Nah salah satunya merupakan tipe GPU yang digunakan vendor hp kita.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image