Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rizka Yenidiniarti

Dosen dan Tenaga Pendidik Universitas Trisakti Ikuti Pelatihan di PPSDM Migas

Eduaksi | Monday, 06 Dec 2021, 10:05 WIB

Pusat pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) menyelenggarakan pembukaan Pelatihan Pemboran Tingkat JB dan Perawatan Sumur Tingkat OUP program kerja sama antara PPSDM Migas dengan Prodi Teknik Perminyakan Universitas Trisakti pada Senin (06/12/2021).

foto pembukaan pelatihan

Pembukaan pelatihan ini dihadiri oleh Sulistyono, Koordinator Penyelenggaraan dan Sarana Prasarana Pengembangan SDM PPSDM Migas.

Dalam sambutannya, Sulistyono mengungkapkan rasa terima dan apresiasi yang tinggi kepada Universitas Trisakti yang sudah mempercayakan tidak hanya mahasiswanya tetapi juga para dosen dan tanaga didiknya untuk di didik di PPSDM Migas.

“Kami sangat mengapresiasi Universitas Trisakti karena sudah mempercayakan para dosen dan tenaga pendidiknya untuk mengikuti pelatihan di PPSDM Migas, dan walapupun dalam masa pandemi kita masih bisa menyelenggarakan pelatihan ini meskipun secara virtual. Kami juga mengapresiasi Universitas Trisaksi selalu menjalin kerja sama dengan PPSDM Migas terkait dengan peningkatan kompetensi tidak hanya untuk mahasiswa tapi kali ini untuk para dosen dan tenaga didiknya serta tidak salah Universitas Trisaksi memilih PPSDM Migas untuk mendidik dosen dan tenaga didiknya karena PPSDM Migas adalah tempat yang tepat, untuk diketahui LSP PPSDM Migas sudah terakreditasi dan memiliki pengajar yang sangat kompeten di bidangnya”, tutur Sulistyono.

Hal senada juga diungkapkan oleh Onnie Ridaliani, selaku Ketua Progam Studi Teknik Perminyakan Universitas Trisakti. Dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada PPSDM Migas sehingga program ini terlaksana dengan dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada PPSDM Migas karena selalu menerima kami dengan baik untuk sekian kalinya, semoga pelatihan dan ujian sertifikasi ini bermanfaat untuk kami dan lebih khususnya untuk para dosen dan tenaga pendidik kami”, tutup Onnie.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image