Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Lembaga AR Learning Center Sukses Gelar Webinar Nasional Sabang sampai Merauke

Info Terkini | Wednesday, 12 Oct 2022, 02:14 WIB
Foto: Dok. Kegiatan Webinar. Jalin Silaturahmi, Yayasan AR Learning Center Sukses Gelar Webinar Nasional bersama Trainer Internasional/Mas Andre Hariyanto.

JAKARTA - Lembaga AR Learning Center (ALC) bersama Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) sukses menggelar Webinar Nasional dan Sharing Santai bersama para Trainer berskala Internasional kepada Alumni dan member dari Sabang sampai Merauke, Selasa (11/10/2022) via Zoom Meeting.
Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara antara lain: Coach Yuan Badrianto, S.Psi.,M.Pd., DBA alumni S3 di Filipina juga asosiasi Trainer Kemenaker - BNSP, Coach Dr. Dadang Suhardi, S.E., M.M yang merupakan Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kuningan Jawa Barat, Coach Dr. (Cand) Yuniati, S.E., M.Ak., CT-ALC Dosen Akutansi dan Ketua Tax Center Univ. Muhammadiyah Bandung dan terakhir Dr. (Cand) Hj. Nenden Hendayani., S.E., M.M Best Trainer of AR Learning Center 2022.
"Alhamdulillah, Webinar yang mengusung tema; ALC BERDIKARI (BERjiwa, DInamis, KArakter, dan mandiRI) berjalan lancar dan sukses atas kerja sama antar panitia, pengurus, dan trainer. Terima kasih kepada seluruh tim atas kerja kerasnya, hebat dan luar biasa semuanya." terang Coach Dr. Musafir, S.H.I., M.H selaku General Manager of AR Learning Center yang berperan sebagai Keynote Speaker.
Dalam Webinar ini turut hadir Ketua Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Doktor Iman Suwono, M.Si juga didampingi Owner - Pendiri Lembaga dan Yayasan yakni Mas Andre Hariyanto.
Mas Andre, demikian sapannya, acara ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar pengurus, trainer, alumni member dan jaringan lainnya untuk saling mengenal dan khususnya manfaat silaturahmi adalah sebuah kewajiban dalam ibadah dan terus berbuat kebaikan. Selain silaturahmi, lanjut pria asal Surabaya yang kini berdomisili di Yogyakarta, juga diberikan materi - materi yang luar biasa dari ke-empat materi diantaranya; Kepemimpinan, Perpajakan, SDM hingga Akutansi keuangan.
"Mewakili semuanya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat, barokah, berkah dan baik dalam mewujudkan pelayanan yang bilamana lembaga dan yayasan ini merupakan wadah Pusat Pembelajaran, Pendidikan, dan Pengkaderan," ujar Mas Andre Hariyanto pemilik akun sosial media @arcogan dan @mas_andre_hariyanto
Helatan ini berjalan atas kerjasama jaringan antara lain; Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Lembaga AR Learning Center, Suara Utama, Dapur Pena, Angkringan Si Ndut, dan Komunitas Taklim Jurnalistik. (Andre Hariyanto)

Foto: Dok. Kegiatan Webinar. Jalin Silaturahmi, Yayasan AR Learning Center Sukses Gelar Webinar Nasional bersama Trainer Internasional/Mas Andre Hariyanto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image