Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sarkem wati

Versi Terbaru Dari WhatsApp Aero yang Anti Banned

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 20:18 WIB

Download Versi Terbaru Dari WhatsApp Aero yang Anti Banned sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

WhatsApp Aero merupakan satu dari banyaknya WA tipe mod yang membagikan suatu yang berbeda ataupun biasa diucap dengan“ X factor”. Walaupun demikian, jangan takut dahulu sebab bermacam fitur standar yang biasa digunakan semacam mengubah font, mengubah tema serta wallpaper masih terdapat.

Cuma saja, terdapat sebagian fitur bonus guna mengoptimalkan guna yang terdapat tadinya. Nah, untuk Kamu yang tertarik buat memakai aplikasi ini hingga sangat dianjurkan supaya mempelajarinya lebih lanjut.

Tujuannya merupakan supaya Kamu tidak cuma berpatokan pada elemen secara estetika saja tetapi dapat mengembangkannya lebih perinci lagi.

Yang pada kesimpulannya nanti hendak membagikan kemudahan untuk Kamu buat melaksanakan serangkaian pekerjaan baik itu setiap hari, mingguan apalagi bulanan.

Semacam yang dipaparkan di dini postingan kalau lumayan banyak fitur terkini yang ditambahkan. Sebagian antara lain merupakan:

Kesannya begitu menarik. Seperti itu yang ditawarkan oleh aplikasi ini semenjak awal kali Kamu buka.

Perihal ini tidak terlepas dari kedudukan pengembang yang buatnya jauh lebih menarik serta segar.

Walaupun demikian, jangan takut meski berbeda hendak namun tidak hendak menyulitkan spesialnya untuk mereka yang memakai tipe lama.

Kabar baiknya, seluruh ponsel yang memakai tipe Android 4+ dapat digunakan buat mengoperasikan aplikasi ini.

Cuma saja, supaya lebih optimal hingga pakai RAM di atas 1 GB supaya seluruh fitur yang digunakan nantinya dapat berjalan cocok dengan gunanya.

Kelebihan dari aplikasi ini merupakan mempunyai fitur yang lumayan bermacam- macam. Walaupun sekilas tidak nampak terdapat perbandingan tetapi pengembangnya berupaya buat membagikan sentuhan yang berbeda.

Terlebih, dalam perihal kustomisasi dengan aneka tema menarik yang dapat diseleksi.

Bila ditanya apakah nyaman ataupun tidak, hingga pasti saja jawabannya nyaman. Aplikasi WA Aero ini dapat digunakan sebab mempunyai desain lumayan menarik serta fiturnya yang sangat bermacam- macam.

Cuma saja, sangat dianjurkan supaya senantiasa memakai aplikasi yang asli disebabkan sedikit pencurian informasi.

Fitur- Fitur WhatsApp AeroTentunya kalian hendak sangat penasaran dengan aplikasi fitur ataupun kelebihan apa saja yang terdapat pada aplikasi ini.

Langsung saja buat kalian yang penasaran bisa memandang pada bagian yang terdapat dibawah ini.

Sediakan Anti Banned

Fitur yang dipunyai oleh aplikasi ini merupakan anti banned. Aplikasi ini sendiri telah mengklaim terdapatnya pemakaian fitur anti blokir.

Dalam artian, Kamu dapat memakai baik buat akun bisnis ataupun akun personal di aplikasi ini.

Perihal ini diakibatkan oleh pengembang membuat seluruh arus pesan tidak berbeda dengan server asli, sehingga akun apapun tidak dikira melanggar ketentuan.

Menyembunyikan Centang

Satu perihal yang sangat tidak disenangi oleh pengguna WA standar merupakan tidak dapat menyembunyikan centang.

Sementara itu, terkadang dapat saja pengguna merasa enggan buat dikenal lagi online ataupun memanglah lagi malas membalas pesan.

Nah, guna ini nyatanya terdapat pada aplikasi ini yang walaupun Kamu membaca pesan, tetapi statusnya

centang satu ataupun tidak mengenakan ciri biru.

Pesan Tidak Dapat Dihapus

Aplikasi WhatsApp Aero menawarkan fitur menarik ialah tidak dapat menghapus pesan.

Dikala teman ataupun rekan kerja mengirim pesan ke Kamu serta datang datang melaksanakan penghapusan. Hingga, apa yang tampak di aplikasi bukanlah berganti.

Di aplikasi orang tersebut

bisa jadi terdapat notifikasi dihapus, tetapi di layar chat Kamu senantiasa sama. Dengan demikian, Kamu dapat mengenali seluruh pesan yang dikirim.

Gampang Melaksanakan Backup

Kelebihan lain dari WA standar yang dicoba ulang oleh WA Aero merupakan sistem backup. Pasti saja, fitur ini membagikan kemudahan untuk Kamu buat melaksanakan backup pesanan maupun informasi yang berarti.

Apalagi, apabila app lagi melaksanakan pembaharuan ataupun tidak terencana terhapus, hingga Kamu tidak harus bimbang mencarinya.

Kebebasan Dalam Mengirim Data

Dibanding dengan tipe aslinya, hingga Kamu leluasa buat mengirimkan pesan dengan memakai informasi yang lumayan besar.

Misalnya saja Kamu dengan gampang mengirimkan 30 foto ataupun mengirim file dengan besaran dekat 100 MB cuma dengan sekali kirim.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image