Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ana sintia

Aplikasi YouTube Go Untuk Android Terbaru Versi 2021

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 19:14 WIB

YouTube pada tahun 2017 sudah merilis aplikasi YouTube Go.

Hadirnya YouTube Go ini jadi alternatif buat mempermudah penggunanya unduh video ke smartphone.

Download Aplikasi YouTube Go Untuk Android Terbaru Versi 2021 sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Butuh Kamu tahu, YouTube Go tipe terkini tahun 2021 dapat menyaksikan video tanpa kuota.

Tetapi memanglah aplikasi tersebut telah tidak ada pada layanan Play Store ataupun AppStore.

Walaupun begitu Kamu tidak butuh takut, sebab kami hendak membagikan link buat unduh aplikasi YouTube Go di akhir postingan.

Tidak hanya, Apk ini mempunyai kapasitas rendah serta kecil sehingga bisa di install di HP dengan kapasitas RAM ataupun memori kecil. Kamu dapat mendapatkannya dengan metode mendownload lewat link di dasar.

Dapat dikatakan pada masa digital ini seluruh orang hadapi kesusahan dalam mencari hiburan. Cuma dengan bermodalkan suatu smartphone hingga kita dapat menikmati suatu video, mencari data serta lain sebagainya.

Untuk kamu yang suka menyaksikan video telah memahami Youtube, suatu platform digital buat melihat bermacam berbagai video. nyaris seluruh jenis ada pada aplikasi ini.

fitur YouTube Go tidak hanya aplikasi YouTube Go hemat kuota, Apk ini pula sediakan banyak fitur menarik contohnya semacam: Pengguna bisa mengunduh video, memandang preview video saat sebelum mendownloadnya video menyaksikan mengirimkan dan menerima video ke orang lain lewat bluetooth serta masih banyak lagi yang dapat kamu nikmati dari fitur Apk YouTube Go terkini ini.

Walaupun begitu terdapat banyak kekurangan dari aplikasi Go ini. Bila di Apk YouTube biasa ada, hingga pengguna tidak dapat mendapatkannya di aplikasi Go ini.

Kelebihan serta Kekurangan YouTube Go tidak banyak makan tempat sebab kapasitas aplikasinya yang terbilang kecil, cuma dekat 66MB saja.

Buat kuota hp jadi luar biasa irit dikala mendownload video. Perihal ini sebab pengguna bisa menyaksikan serta menaruh video cocok dengan dimensi yang di idamkan.

Bila mau berbagi video ke sahabat jadi lebih gampang, pengguna dapat mendownload video kemudian mengirimkannya ke sahabat kamu. Triknya cuma dengan mengklik tombol share yang terdapat di bagian atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image