Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image tony alexa

Mod BussID Apk Versi Terkini Keren

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 15:03 WIB

Mod BUSSID– Ialah singkatan dari Mod Bis Simulator Indonesia merupakan suatu permainan simulator berjenis kendaraan bermotor yang telah tidak asing lagi di Indonesia, semacam Bis, Truck, Fuso, dll.

Dalam permainan ini, kamu berfungsi selaku pengemudinya loh, serta bisa di- design dengan imajinasi kamu masing– masing.

Kamu pula bisa mengendarainya dengan berkelana kota yang telah tersinkron dengan peta jalur di Indonesia, mencari penumpang buat mengumpulkan duit, apalagi dapat bermain secara online dan berjumpa dengan pemain yang lain.

BUSSID pula bisa membolehkan pemainnya melaksanakan MOD kendaraan, sehingga tidak cuma bis saja yang bisa kamu kendarai, semacam contohnya truck, Fuso, Canter, Mobil serta sebagainya.

Kumpulan MOD BussID

Sehabis kamu sukses menginstall file Apk permainan Bis Simulator Indonesia, silahkan seleksi file unduh Mod BUSSID yang telah www. pormovil. com sajikan.

Berikut ini merupakan Mod BUSSID dalam bermacam tipe kendaraan:

1. Mod BUSSID Bis Jetbus

Yang awal kita hendak mangulas Mod tipe Bis ataupun dapat diketahui dengan Bus. Aku percaya, kalau anak– anak kamu hendak bahagia bila memandang Bis ataupun bepergian jauh memakai Bis.

Berikut catatan Mod BUSSID buat tipe kendaraan Bis:

JetBus 3+ Strobo

JetBus SHD

JetBus SHD Sudiro

Bis Shiver Zwin

Bis SR2

Selaku kabar bonus, JB3 ialah singkatan dari Jetbus 3 yang dimana ialah salah satu seri ataupun model bis yang terpopuler.

JB3 ini memakai Livery Bussid SHD ataupun luar biasa high desk, jadi bis yang mempunyai semacam lantai 2 yang pastinya membuat tampilan bis jadi lebih elok serta elegan.

Fitur yang dipunyai JB3:

Lampu menyala.

Dashboard sopir yang luar biasa keren.

Lampu spakboard.

Terdapat sopirnya yang mengendarai.

Strobo depan, atas, dasar serta balik.

2 wujud varian.

Lampu sein yang mengalir.

Dan tampilan yang lembut dan ciamik.

Kontrol dalam mengendarai serta berbelok dengan gampang.

Download Mod BussID Apk Versi Terkini Keren sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image