Pakai GB WhatsApp (WA GB) ? Pikir Dua Kali Deh...

Image
Angel Wisangel
Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 14:00 WIB

Download Download GB WhatsApp APK (GB WA) dari sumber terpercaya dan bebas Bebas Mallware. Bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

Layanan WhatsApp, Facebook, serta Instagram pernah down serta tidak bisa diakses oleh pengguna sepanjang 6 jam. Pemicu kendala ketiga aplikasi tersebut hingga dikala ini belum dikenal tentu sampai berangsur pulih.

Pengguna WhatsApp pernah berbondong- bondong mencari pemecahan praktis dengan mengunduh aplikasi GB WhatsApp maupun WhatsApp Plus. Aplikasi kloningan Whatsapp modifikasi( WA Mod) ini berpotensi bawa virus dekameter malware, beresiko lho.

Bagi hasil pencarian Google Trends pada Selasa 5 Oktober 2021, banyak pengguna mencari GB WhatsApp APK tanpa mengenali efek tentu bila terlanjur mengunduhnya. Walaupun banyak fitur yang diberikan oleh aplikasi WA Mod ini, pengguna wajib senantiasa berjaga- jaga.

Aplikasi GB WhatsApp berupa file APK dari pihak ketiga yang dapat bocorkan informasi diri penggunanya. Aplikasi ini tidak dapat diunduh di Play Store, serta umumnya dapat didapatkan melalui APK dari web website tertentu.

Bagi pihak WhatsApp, perusahaannya tidak menunjang terdapatnya aplikasi lain semacam GB WhatsApp. Aplikasi pihak ketiga tidak dapat divalidasi keamanannya serta membahayakan pribadi pengguna sebab sumber yang tidak terpercaya.

" Aplikasi tidak formal ini dibesarkan oleh pihak ketiga serta melanggar Persyaratan Layanan kami. WhatsApp tidak menunjang aplikasi pihak ketiga ini sebab kami tidak bisa memvalidasi aplikasi keamanannya," tulis WhatsApp dilansir dari halaman FAQ, Selasa 5 Oktober 2021.

" Bila Kamu menerima pesan dalam aplikasi yang melaporkan kalau akun Kamu" Diblokir sedangkan", ini berarti Kamu bisa jadi memakai tipe WhatsApp yang tidak didukung serta bukan aplikasi WhatsApp formal."

WhatsApp melaporkan hendak memblokir pengguna yang nekat memakai aplikasi pihak ketiga bila tidak lekas kembali bergeser ke WhatsApp formal.

" Bila Kamu tidak bergeser ke aplikasi formal sehabis diblokir sedangkan, akun Kamu bisa jadi hendak diblokir memakai WhatsApp secara permanen," tulis WhatsApp.

Fitur yang Terdapat Pada GB WhatsApp

Aplikasi pihak ketiga GB WhatsApp menawarkan bebeagai fitur yang tidak ditemui di WhatsApp formal, semacam mengganti tema serta icon, melenyapkan status lagi menegetik, meniadakan ciri centang 2, membaca pesan yang telah dihapus serta mengubah style huruf.

Tidak hanya fitur di atas, GB WhatsApp pula membolehkan penggunanya dapat memandang status WhatsApp yang telah terhapus serta membolehkan mengunduh status yang timbul di layar WhatsApp tanpa melaksanakan tangkapan layar ataupun screenshot.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lirik Dan Link Download Lagu Satru 2 - Denny Caknan MP3 Gratis Lengkap

Image

PT SGPJB Bersama LAZ Harfa Gelar Pembinaan untuk Guru Honorer

Image

Fitur GB Whatsapp Mod Apk Terbaru, Bisa Gunakan 2 Akun Sekaligus

Image

Akad Mudharabah sebagai Sarana Perencanaan Keuangan

Image

Yndx Brwr Rusia, Search Engine Luar Biasa Tembus tanpa Batas

Image

Mengapa Ada yang Bisa Terkena DBD dan Tipes Bersamaan?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image