Ngeri Guys! GB WhatsApp Bakal Bikin Kamu Begini!

Image
Mister Wixa
Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 13:54 WIB

Download Download GB WhatsApp APK (GB WA) dari sumber terpercaya dan bebas Bebas Mallware. Bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI
Link Download 2 ---> DISINI

Aplikasi WhatsApp pernah down sebagian waktu kemudian. Dampaknya banyak pengguna menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi bernama GB WhatsApp. Kalian tercantum?

Aplikasi GB WhatsApp tiba- tiba banyak dicari sehabis WhatsApp hadapi kendala. Aplikasi ini ialah aplikasi modifikasi buat WhatsApp lewat pihak ketiga. Tidak hanya itu terdapat pula aplikasi WhatsApp Plus yang mempunyai kesamaan dengan GB WhatsApp.

Bagi penjelasan formal, pihak WhatsApp tidak menunjang terdapatnya aplikasi pihak ketiga. Pihak WhatsApp pula menarangkan kalau aplikasi tipe WA Modifikasi bisa membahayakan informasi dan pribadi pengguna sebab sumbernya tidak terpercaya.

Apalagi aplikasi tersebut berpotensi bawa virus serta malware beresiko untuk fitur ataupun ponsel yang digunakan.

" Bila Kamu menerima pesan dalam aplikasi yang melaporkan kalau akun Kamu" Diblokir sedangkan", ini berarti Kamu bisa jadi memakai tipe WhatsApp yang tidak didukung serta bukan aplikasi WhatsApp formal," tulis WhatsApp semacam dilansir detikEdu dari halaman FAQ resminya( 7/ 10).

Perbandingan GB WhatsApp serta WhatsApp resmi

Dikutip dari Cashify, GB WhatsApp mempunyai banyak fitur yang dapat menarik pengguna dibandingkan WhatsApp formal. Semacam dapat mengubah fonts, tampilan centang 2( ciri terbaca), tampilan kontak, serta pergantian warna ikon.

Tidak hanya, itu GB WhatsApp pula dapat menyembunyikan ciri pesan dibaca ataupun terkirim, status online palsu, menyembunyikan kabar nama serta waktu pada kopian pesan, menyembunyikan last seen dan notifikasi.

Sedangkan pada aplikasi WhatsApp formal, tidak mempunyai fitur semacam di GB WhatsApp. Tetapi, pada aplikasi resminya, WhatsApp senantiasa mempunyai fitur mutahir serta menarik semacam membuat pesan menghilang, custom nada notifikasi, sampai mencirikan pesan berarti.

Bahaya memakai aplikasi GB WhatsApp

Walaupun banyak fitur menarik tetapi senantiasa saja aplikasi GB WhatsApp ataupun WhatsApp Plus dikira tidak formal serta ilegal oleh WhatsApp langsung.

Tidak hanya tidak formal, WhatsApp tipe ini pula berasal dari sumber yang tidak jelas sehingga terdapat resiko aplikasi ini disusupi oleh malware.

Terlebih percakapan dalam WhatsApp tipe modifikasi ini pula tidak dienkripsi. Perihal ini membolehkan percakapan ataupun obrolan pengguna dapat dilihat oleh peretas ataupun pihak tertentu.

Untuk kalian pengguna ini pula hendak diberi peringatan langsung oleh pihak WhatsApp. Apabila terdapat akun yang kedapatan memakai GB WhatsApp serta sejenisnya hingga hendak diancam blokir buat sedangkan.

Sedangkan buat yang telanjur mengenakan GB WhatsApp dapat lekas mengunduh serta pindah ke aplikasi resminya. Tetapi saat sebelum itu, yakinkan buat mencadangkan serta memindahkan riwayat chat kamu ke aplikasi formal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lirik Dan Link Download Lagu Satru 2 - Denny Caknan MP3 Gratis Lengkap

Image

PT SGPJB Bersama LAZ Harfa Gelar Pembinaan untuk Guru Honorer

Image

Fitur GB Whatsapp Mod Apk Terbaru, Bisa Gunakan 2 Akun Sekaligus

Image

Akad Mudharabah sebagai Sarana Perencanaan Keuangan

Image

Yndx Brwr Rusia, Search Engine Luar Biasa Tembus tanpa Batas

Image

Mengapa Ada yang Bisa Terkena DBD dan Tipes Bersamaan?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image