Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kratak Bae

Mau Whatsapp GB ? Awas Ini Bahayanya!

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 13:43 WIB

Sempat dengar soal WhatsApp GB ataupun WA GB? Jika kalian tertarik menginstall aplikasi ini di smartphone Android serta iOS iPhone, tunggu dahulu karena terdapat bahaya mengintai dari aplikasi tersebut.

Bagi laporan Tech Maish terdapat beberapa efek dari WhatsApp GB ini. Misalnya efek pesan yang jadi tidak nyaman, karena aplikasi tersebut belum pasti memakai sistem keamanan end- to- end encryption semacam yang diterapkan WhatsApp asli.

Dalam unggahan di halaman resminya, WhatsApp menarangkan end- to- end encryption membuat chat para pengguna cuma bisa dibaca oleh pengirim serta penerima pesan. Ini sifatnya otomatis, jadi tidak butuh mengaktifkannya pengaturan lagi, dilansir Kamis( 20/ 5/ 2021).

Tidak hanya itu, WA GB pula berpotensi memasukkan malware serta spyware. Karena server yang dihosting kurang nyaman serta mungkin informasi kalian dicuri hacker juga terbuka lebar.

WA GB ini memanglah ramai dibicarakan oleh netizen di Indonesia. Aplikasi tersebut ialah buatan pihak ketiga serta tidak berasal dari toko aplikasi formal Google Play Store ataupun App Store, dilansir Quartz.

Kemudian apa energi tarik WA GB? Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang tidak disediakan oleh platform aslinya. Misalnya saja password lock ialah fitur mengunci obrolan dan fitur yang lain.

Selaku data, WA GB ialah apliaksi WhatsApp yang dimodifikasi ataupun WhatsApp Mod. Tetapi bukan cuma WA GB saja yang ialah hasil modifikasi. Terdapat beberapa WhatsApp Mod yang sudah terdapat di publik dikala ini. Sebut saja WhatsApp Plus serta YoWhatsApp.

Jadi jangan coba- coba install WA GB di smartphone kalian apabila tidak ingin bermasalah di setelah itu hari.

Download Download GB WhatsApp APK (GB WA) dari sumber terpercaya dan bebas Bebas Mallware. Bisa anda dapatkan melalui tautan bawah ini:

Link Download 1 ---> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image