Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Warga Binaan Lapas Purwokerto Ikuti Rangkaian Kegiatan Berikut

Info Terkini | Friday, 07 Oct 2022, 23:27 WIB

PURWOKERTO ー Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Lapas Purwokerto mengadakan kegiatan keagamaan, Jumat (07/10/2022).

Kegiatan di awali dengan khataman Al-Quran 30 Juz yang dilaksanakan oleh 30 WBP selama sebulan. Setelah itu acara di lanjutkan dengan penampilan Grup Hadroh yang dimainkan oleh WBP membawakan Sholawat Nabi.
Kegiatan ditutup dengan acara pengajian yang disampaikan oleh Gus Imam dari Pondok Nurul Huda Kecamatan Cilongok, Banyumas.
Dalam materinya Gus imam menyampaikan"Niat peringatan maulid Nabi dalam rangka cinta Kepada Nabi Muhammad SAW dan tujuan kegiatan Maulid Nabi adalah mengikuti ajaran dan sunnah-sunnah yang dilakukaan oleh Nabi Muhammad SAW."
Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasubsi Bimkemaswat dan Staf beserta 170 warga binaan. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image