Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image wakanda forever

FF Max (Free Fire Max) Apk Download Versi Terbaru 2022

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 13:10 WIB

Bagi kamu para pengguna game Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan versi terbaru dari aplikasi tersebut yaitu FF Max

Link Download Klik DISINI
Link Download Klik DISINI

Free Fire Max Apk merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini baik dari kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa menggunakan aplikasi ini.

Yang mana game battle royale ini mendapatkan penghargaan dari google sebagai game dengan pengunduh terbanyak secara global pada tahun 2019.

Tidak heran jika FF mendapatkan penghargaan tersebut, karena memang pengguna aplikasi ini mencapai hingga 1 miliar lebih pengguna.

Game yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh pihak Garena ini bisa kamu gunakan baik dalam perangkat android dan juga iOS.

Bagi kamu yang menyukai game survival, maka tentunya Garena Free Fire merupakan salah satu game yang cocok untuk digunakan.

Adalah game yang satu ini kamu akan melawan 49 orang lainnya dengan berperang dan mempertahankan kehidupan.

Kamu akan ditempatkan di hutan paling terpencil dengan membawa berbagai macam senjata hero dan juga skin yang kamu miliki.

Bermain game yang satu ini memanglah sangat seru, sehingga tidak heran jika banyak yang menggunakan game yang satu ini.

Apalagi kini Free Fire memberikan update terbaru mengenai aplikasinya. Yakni FF Max Mod Apk yang bisa kamu gunakan dengan fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Sehingga merupakan suatu hal yang wajar apabila banyak dari pengguna game Free Fire yang ingin menggunakan versi terbarunya ini.

Apakah kamu juga merupakan salah satu orang yang sedang mencari-cari versi terbaru dari game Free Fire ini?

Jika iya, maka kamu telah berada pada artikel yang sangat tepat. Karena disini bprnusamba-ngunut akan meneydikan pembahasan secara detail untuk kamu.

Langsung saja yuk simak pembahasannya berikut ini.

Contents hide

1. Apa Itu FF Max Apk Indonesia

2. Fitur Unggulan FF Max 9 0 Apk

2.1. 1. Grafik Ultra HD

2.2. 2. Terdapat Banyak Senjata

2.3. 3. Banyak Karakter Baru

2.4. 4. Terdapat Banyak Event

3. Free Fire Max Mod Apk Download

4. Cara Instal Aplikasi FF Max Server Global

5. Kesimpulan

Apa Itu FF Max Apk Indonesia

FF Max

FF Max merupakan sebuah aplikasi paling update yang baru saja dirilis oleh pihak Garena agar bisa digunakan oleh para pengguna FF.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka kamu akan mendapatkan berbagai fitur yang lebih unggul dibandingkan versi sebelumnya.

Yang maan dalam versi yang satu ini pihak Garena lebih mengutamakan tampilan grafis yang lebih memukau dan menarik.

Dengan tampilan grafis yang memukau maka kamu akan disuguhan permainan yang lebih realistis dan juga nyata.

Jika dalam aplikasi versi sebelumnya aplikasi ini memiliki tampilan grafis yang sering dianggap jelek dan tidak enak dipandang.

Namun sekarang Garena mengeluarkan versi terbarunya dengan desain yang sangat luar biasa sehingga semua orang ingin menggunakannya.

Kamu akan disuguhkan berbagai macam karakter, skin, hero dan juga peta yang lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Namun memang FF Max Apk ini belum resmi dirilis di server Indonesia, sehingga banyak para player yang melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan game ini.

Dan jika kamu benar-benar ingin menggunakan FF Max Apk ini namun kamu bingung bagaimana cara mendapatkannya.

Maka tidak perlu risau, karena disini bprnusamba-ngunut sudah menyediakan link downloadnya untuk bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain tampilan grafis yang memukau, FF Max Apk juga memiliki berbagai macam keunggulan lainnya yang akan membuat kamu semakin tertarik untuk menggunakanya.

Jika kamu penasaran dan ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka silahkan ikuti pembahasannya berikut ini.

Baca Juga : X8 Speeder Apk

Fitur Unggulan FF Max 9 0 Apk

FF Max Apk

Seperti yang sudah kami jelaskan tadi bahwa ketika kamu menggunakan versi terbaru dari game Free Fire ini maka kamu akan mendapatkan berbagai macam fitur yang lebih unggul.

Tentunya dengan berbagai fitur unggulan yang ada maka kamu akan semakin tertarik untuk menggunakannya. Langsung aja yuk simak ulasan berikut ini.

1. Grafik Ultra HD

Fitur unggulan pertama yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi FF Max terbaru yakni akan tampilan grafis yang sangat HD.

Tentu berbeda dengan versi yang sebelumnya. Dalam versi FF Max ini kamu akan mendapatkan tampilan yang lebih nyata dan juga memukau.

Contohnya seperti peta yang terlihat lebih jelas, karakter yang juga nyata dan masih banyak lagi desain yang lebih baik dari versi sebelumnya.

2. Terdapat Banyak Senjata

Fitur unggulan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu memiliki banyak sekali senjata.

Dengan banyaknya senjata yang ada dalam aplikasi versi ini maka kamu bisa dengan mudah dalam memenangkan permainan dan memilih senjata.

3. Banyak Karakter Baru

Selain berbagai senjata, selanjutnya kamu juga akan mendapatkan banyak karakter baru dalam aplikasi FF Max ini.

Sehingga kamu tidak akan merasa bingung dalam memilih karakter yang kamu inginkan. Hal ini tentunya akan semakin menarik perhatian kamu bukan?

4. Terdapat Banyak Event

Kamu sudah mengetahui bukan jika game Free Fire memiliki banyak event yang bisa kamu ikuti dan tentunya ada banyak juga hadiah lainnya.

Namun dengan mengenakan FF Max Terbaru 2021 kamu akan disuguhkan berbagai event yang lebih banyak dibandingkan versi sebelumnya.

Nah itulah beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi FF Max Apk Download ini. Apakah kamu tertarik untuk menggunakannya?

Free Fire Max Mod Apk Download

FF Max Apk Download

Setelah kamu mengetahui berbagai keunggulan yang sudah akmu jabarkan satu persatu di atas, maka selanjutnya kamu bisa mendownloadnya.

Namun seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa tidak semua pengguna FF bisa mendownload dan memainkan aplikasi ini.

Karena memang FF Max belum bisa digunakan oleh server Indonesia. Sehingga kamu harus mendownloadnya dengan menggunakan link.

Sayangnya aplikasi ini memiliki ukuran yang lebih besar daripada Free Fire versi biasa. Sehingga kamu harus menyiapkan ruang penyimpanan yang banyak.

Ukuran aplaiksi FF Max yakni mencapai 900 MB. Sehingga tidak bisa digunakan pada smartphone dengan spek yang rendah.

Jadi sebelum mendownloadnya pastikan bahwa handphone kamu memiliki kapasitas yang cukup ya sahabat.

Karena jika tidak maka permainan yang sedang berlangsung akan mengalami bug atau juga lag. Dengan begitu maka kamu akan susah untuk bisa menang.

Langsung saja jika kamu ingin mendownload aplikasi FF Max maka silahkan klik link yang ada “Disini“.

Nama Aplikasi FF Max Mod Apk

Ukuran Aplikasi 1.5GB

Versi v.3.0 Terbaru

Requirements Android 4+

Nah itulah link yang bisa kamu gunakan untuk menjangkau situs resmi Free Fire Max Terbaru. Silahkan kamu download dan rasakan keuntungannya ya.

Cara Instal Aplikasi FF Max Server Global

Free Fire Max

Setelah kamu berhasil mendownload aplikasi tersebut, maka ternyata tidak cukup sampai situ sahabat.

Kamu harus melakukan proses penginstalan terlebih dahulu agar aplikasi yang sudah akmu download bisa terpasang dan bisa kamu gunakan.

Jika kamu tidak mengerti bagaimana cara mendownload aplikasinya maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu aplaiksi FF Max Server Universal melalui browser dengan menggunakan link yang sudah kami sediakan.

Jika sudah maka silahkan kamu buka “setelan” yang ada di smartphone kamu lalu pilih “setelan tambahan”.

FF Max Apk Terbaru 2021

Lalu silahkan kamu pilih “privasi” lalu aktifkan tombol yang terdapat pada “sumber tidak dikenal” agar bisa memasang aplikasi ini.

Jika sudah maka silahkan bukan aplikasi “file manager” kemudian cari aplikasi yang sudah kamu download.

Lalu silahkan tekan beberapa saat dan pilih “instal”.

Selesai! Kamu hanya tinggal menunggu beberapa saat sampai aplikasi tersebut berhasil terinstal di handphon kamu dan bisa langsung digunakan.

Kesimpulan

Sekian pembahasan mengenai aplikasi FF Max pada kesempatan kali ini. Kami menyarankan kepada sahabat semua agar tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi ini.

Karena FF Max belum bisa digunakan secara resmi pada server Indonesia sehingga ada beberapa hal yang ditakutkan ketika kamu menggunakannya.

Baca Juga : X8 Sandbox

Jadi sebaiknya kamu bersabar sedikit dan menunggu sampai versi terbaru dari Garena Free Fire ini resmi dirilis di Indonesia.

Baiklah semoga penjelasan kali ini bisa bermanfaat dan mudah untuk kamu pahami ya. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi web kami dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya ya, terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image