Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Perkuat Keamanan, Kalapas Perempuan Palembang Didampingi Kasubsi Keamanan Kontrol Keliling Blok Huni

Info Terkini | Thursday, 06 Oct 2022, 18:19 WIB

Kontrol keliling merupakan kegiatan rutin Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel sebagai deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban didalam Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel. Usai apel pagi Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel (Ike Rahmawati) didampingi Kasubsi Keamanan (Fristi Handayani) dan anggota regu pengamanan langsung bergerak menuju blok-blok hunian tahanan dan WBP untuk memantau dan melakukan pengecekan kebersihan blok hunian. Kalapas dan Kasubsi Keamanan melakukan pemeriksaan dengan teliliti tidak hanya di luar blok hunian, namun juga melakukan pemeriksaan hingga kedalam kamar.

Selain melakukan pemeriksaan kebersihan, Kalapas juga melakukan pemeriksaan kelayakan sistem pengamanan yang ada di blok hunian sebagai deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban. Tidak hanya itu, Kalapas dan Kasubsi Keamanan juga melakukan Apel pada WBP guna pemeriksaan dan memastikan jumlah penghuni di setiap kamar lengkap.

Kegiatan kontrol keliling berlangsung dengan aman dan lancar. Pada kesempatan kontrol keliling ini Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel melakukan interaksi dan komunikasi dengan WBP untuk memberikan motivasi dan pengarahan agar selalu menjaga kebersihan serta keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

“Kontrol keliling ini merupakan bukti keseriusan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Sehingga deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban lapas selalu aman terkendali dan terkontrol,” tambahnya.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

@lpp_palembang

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image