Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

HUT TNI ke- 77, Polres Mateng Beri Kejutan ke TNI di Wilayah Kabupaten Mateng

Info Terkini | Wednesday, 05 Oct 2022, 16:59 WIB
HUT TNI ke- 77, Polres Mateng Beri Kejutan ke TNI di Wilayah Kabupaten Mateng

Mateng - Dalam menyambut hari jadi Tentara Nasional Indonesia ( TNI) ke-77, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H yang diwakili oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP bersama personel Polres memberikan kejutan ke Koramil 1418-04/Budong- Budong, Rabu (5/10/2022).

“Pagi hari ini kita dari Polres Mamuju Tengah hadir bersama beberapa pejabat utama ( PJU) dan personel Polres Mamuju Tengah untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Wakapolres.

Wakapolres Mamuju Tengah juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri dalam hal ini Polres Mamuju Tengah dan Koramil 1418-04/Budong-Budong.

“Apapun masalah yang dihadapi dilapangan, kalau kita TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, pastinya masalah dapat diselesaikan,” tambahnya.

Selanjutnya Perwira Penghubung (Pabung) Mamuju Tengah Mayor Inf. Edi Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Mamuju Tengah kepada Koramil 1418-04/Budong-Budong. Pihaknya berharap kebersamaan kita pupuk selama ini akan terus berlanjut selama-lamanya.

“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpung oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP kemudian diserahkan kepada Pabung Mateng Mayor inf. Edi Purwanto dan selanjutnya oleh Danramil 1418-04/Budong-Budong Kapten Czi. Andriansyah kepada Kabag Ops Polres Mamuju Tengah AKP Muh Ikhsan, SH, MH dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image