Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jinggara

Cara Dapat Barang Gratis di Akulaku Tanpa Undang Teman

How To | Wednesday, 05 Oct 2022, 15:52 WIB

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku - Sebagai salah satu layanan pulsa online terbaik, Akulaku selalu ingin memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggannya. Hal ini dapat dibuktikan melalui promosi item gratis di Akulaku.

cara belanja gratis di akulaku" />
cara belanja gratis di akulaku

Ya, mungkin sebagian dari Anda pelanggan Akulaku belum mengetahui program ini. Jadi, selain memberikan fasilitas pembelian barang secara kredit, Akulaku juga menawarkan beberapa barang gratis untuk pelanggan tertentu.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan barang gratis di Akulaku? Jangan khawatir, melalui artikel berikut ini tim Proseskredit.com akan menjelaskannya secara lengkap. Tidak hanya itu, kami juga telah menyiapkan pembahasan mengenai item apa saja yang tersedia secara gratis di Akulaku.

Namun perlu dicatat bahwa tidak semua pengguna dapat mengambil item gratis dari Akulaku. Artinya, dalam menyusun program ini, Akulaku memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Penasaran apa saja persyaratannya dan bagaimana cara berbelanja gratis di Akulaku? Temukan jawabannya di bawah ini.

Apa Saja Barang Gratis Dari Akulaku?

Seperti yang kami sebutkan di atas bahwa Akulaku adalah salah satu dari sekian banyak fasilitas cicilan tanpa kartu kredit yang tersedia di Indonesia. Melalui Akulaku, Anda bisa meminjam handphone, laptop, TV dan berbagai jenis produk lainnya.

Menariknya, Akulaku juga memberikan tenor cicilan hingga 12 bulan untuk nominal transaksi tertentu. Kemudian Akulaku juga memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja di Akulaku tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Jadi, Akulaku memiliki program khusus bernama Ambil Gratis dan kabarnya produk yang tersedia secara gratis memiliki nilai nominal hingga jutaan rupiah. Lalu apa saja hal-hal di Akulaku yang bisa didapatkan secara gratis? Lihat informasi di bawah ini:

Syarat Belanja Rp. 0 di Akulaku

Setelah mendengarkan semua item yang Akulaku tawarkan melalui program Ambil Gratis, pasti banyak dari Anda yang mencari salah satu item di atas. Nah, sebelum kami menjelaskan cara mendapatkan barang gratis tersebut, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan yang berlaku.

Jadi syarat utama untuk bisa mendapatkan item gratis di Akulaku adalah kamu harus mengajak 2 orang teman untuk mendaftar sebagai pengguna Akulaku sampai kamu berhasil mendapatkan limit. Nanti kamu akan mendapatkan link yang bisa digunakan oleh teman dan orang lain untuk mendaftar dengan saya.

Jika teman yang mengirim tautan berhasil terdaftar di Akulaku dan mendapatkan batas kredit, maka hadiah yang dipilih dalam program Ambil Gratis Akulaku dapat Checkout dan dikirimkan ke rumah Anda dalam waktu 3 hingga 8 hari.

Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja simak tata cara mengikuti event Get Free di bawah ini dan kirimkan link untuk invite teman agar bisa mengambil barang di Akulaku dengan harga Rp. 0 :

Selengkapnya >>> https://jinggara.blogspot.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image