Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Download Twibbon HUT TNI ke 77 5 Oktober 2022 Populer Twibbonize

Info Terkini | Tuesday, 04 Oct 2022, 21:14 WIB

Tanggal 5 Oktober 2022 akan menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu khususnya oleh para prajurit TNI karena di hari ini akan diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77.

TNI saat ini terdiri atas TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Udara (AU), dan TNI Angkatan Laut (AL). Pada mulainya TNI adalah pengembangan dari BKR atau Badan Keamanan Rakyar yang kemudian mengalami perubahan nama menjadi TKR atau Tentara Keamanan Rakyar pada 5 Oktober 1945. Dan dari peristiwa itulah yang menjadikan 5 Oktober dipilih sebagai HUT TNI hingga saat ini.

Setiap tahunnya akan diadakan upacara memperingati HUT TNI dengan menampilkan berbagai atraksi khas TNI. Upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke-77 akan dilaksanakan di halaman istana merdeka Jakarta tepatnya hari Rabu 5 Oktober 2022.

Untuk memperingati dan ikut memeriahkan HUT TNI tahun 2022 ini, kamu bisa aktif di sosial media dengan menyerukan HUT TNI ke 77 dengan membagikan ucapan atau twibbon.

Kamu bisa hiasi postingan atau story Facebook, Instagram, TikTok, YouTube, atau Twitter dengan ucapan dan Twibbon HUT TNI 2022.

Untuk mendapatkan kumpulan link download twibbon HUT TNI ke 77 tanggal 5 Oktober 2022, kamu bisa klik saja tautan yang kami sediakan dibawah karena disana kamu sudah menghadirkan beberapa twibbon HUT TNI 2022 paling populer dan desain kekinian di Twibbonize.

1. https://www.twibbonize.com/tgp54thfoundinganniversary

2. https://www.twibbonize.com/dirgahayutni2022

3. https://www.twibbonize.com/huttni-ri2022

4. https://www.twibbonize.com/tnidirgahayu77

5. https://www.twibbonize.com/hut-tni-2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image