Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

LPP Palembang Ikuti Pengarahan Tugas dan Penguatan Kakanwil dan Jajaran Pimti

Info Terkini | Tuesday, 04 Oct 2022, 17:58 WIB

Selasa, 04 Oktober 2022

Dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom, Kepala Kantor Wilayah dan Jajaran Pimpinan Tinggi (Pimti) Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan berikan arahan tugas dan penguatan terkait pelaksanaan tugas bagi seluruh unit pelaksana teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Bertempat di Aula Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel beserta pejabat struktural dan staf dilingkungan Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto, menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tusi. Diantaranya, mengenai isu-isu terkini, komitmen bersama sinergi dengan Apgakum, deteksi dini gangguan Kamtib, realisasi anggaran, publikasi medsos dan media online, hingga mengenai pemenuhan data dukung WBK.

Dalam paparan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, disampaikan juga mengenai Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel yang telah mengikuti Desk Evaluasi TPN. Selain itu, berdasarkan data yang disampaikan pada paparan, Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel juga menduduki nomor pertama sebagai UPT dengan publikasi pemberitaan media online terbanyak, dengan jumlah pemberitaan sebanyak 68 berita berdasarkan indeks pencarian Google. Serta, selalu masuk sebagai Top List Influencer dalam publikasi media sosial berdasarkan data dari Pusdatin.

Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati, A.Md.IP, SH, MH., sangat bersyukur dengan pencapaian yang telah diraih oleh Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel berdasarkan data yang dipaparkan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel tersebut. Beliau mengatakan bahwa pencapaian ini membuat Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel semakin optimis akan meraih predikat WBK di tahun ini.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel beserta para Pimti mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel yang bertepatan pada tanggal 04 Oktober 2022 hari ini.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image