Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Bapas Palembang ikuti Penguatan Tugas dan Fungsi oleh Kakanwil dan Pimti Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Tuesday, 04 Oct 2022, 11:49 WIB

Kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan beserta jajaran Pejabat Struktural mengikuti penguatan tugas dan fungsi oleh Kakanwil serta Pimti Kemenkumham Sumsel secara virtual pada Selasa (04/10/2022).

Dalam paparannya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto berpesan perketat sistem pengamanan, penjagaan dan pengawasan di lingkungan lapas/rutan Sumatera Selatan.

Hal ini merupakan tindaklanjut atas maraknya berita negatif tentang temuan peredaran narkoba dan penggunaan handphone di Lapas/Rutan di sejumlah daerah di luar Sumsel, ia berpesan untuk menjaga citra positif Kemenkumham Sumsel.

Sejalan dengan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel, Bambang Haryanto menambahkan perkuat sinergitas dengan (APH) Aparat Penegak Hukum dalam memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas/Rutan, dimana belakangan ini isu ini merupakan isu yang tranding di kalangan masyarakat. "Dengan terjalinnya sinergitas dengan APH kita bisa mencari solusi bersama dalam pemberantasan narkoba", ujarnya.

#BapasPalembang #KumhamSumsel #KumhamPASTI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image