Ambil Alih Apel Pagi, Plt Kalapas Karanganyar Ajak Jajarannya Mendoakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Image
LAPAS KARANGANYAR NUSAKAMBANGAN
Info Terkini | Tuesday, 04 Oct 2022, 11:42 WIB

CILACAP - Duka masih menyelimuti dunia persepakbolaan di Indonesia. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada tanggal 2 Oktober 2022 telah terjadi kerusuhan pasca pertandingn sepakbola liga 1 antara Arema FC dan Persebaya. Dimana tragedi ini telah menelan lebih dari 127 orang meninggal dunia dan banyak korban luka-luka. Selasa (04/10/2022)

Sesuai dengan himbauan Kakanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin kepada seluruh Jajaran di Lingkungan Kemenkumham Jawa Tengah untuk mendoakan korban dari tragedi sepakbola di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Sebagai umat yang beragama, marilah kita senantiasa mendoakan mereka yang menjadi korban di tragedi Kanjuruhan. Semoga ditempatkan di Sisi Terbaik-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.” - Tutur Riko Sebagai pembuka

“Sebagaimana yang disampaikan bapak kakanwil pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon IV dan V kemarin, bahwa salah satu kondisi yang menjadi awal penyulut kemarin adalah kondisi psikis dari salah satu sporter yang juga awalnya dari keadaan seperti naiknya BBM dan kondisi sosial di masyarakat yang sedang tidak stabil. Tentu hal tersebut memicu ketidakstabilan emosi.” - papar Riko kepada seluruh peserta Apel

Apel dilaksanakan di Aula Lapas Karanganyar dengan dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, CPNS, PPNPN lapas Karanganyar dan Taruna Poltekip 53.

“Sebagai Aparat Penegak Hukum senantiasa kita harus menjaga diri dan memahami situasi kondisi. Semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran serta keamanan dalam bertugas.” - Ungkap Riko menutup amanatnya.

#KumhamSemakinPasti

#KemenkumhamJateng

#Ayuspahruddin

#KaranganyarAmpuh

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image